Seo Services
Seo Services

Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil

Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil
link : Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil

Baca juga


Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil

November 08, 2020 at 09:57AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini, beredar video pasangan mesum di kuburan Cina.

Peristiwa itu terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPI) Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kini, dua saksi tengah diperiksa terkait beredarnya video itu.

Baca juga: POPULER Pembunuhan Sadis Dipancing Hubungan Intim | Polisi Dipecat karena Utang ke Sesama Polisi

Perbuatan asusila dan tak terpuji itu dilakukan tepat di bawah satu bangunan pelindung makam Tionghoa berukuran sekitar 2x5 meter.

Selanjutnya, pihak kepolisian sektor Jatinegara melakukan penyelidikan guna mencari tahu pelaku asusila tersebut.

"Kita sudah lidik, sudah mencari informasi dan dua orang kita periksa," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo kepada TribunJakarta.com, Sabtu (7/11/2020).

Baca juga: Demi Bela Kakak Kandung, Pemuda 19 Tahun Tikam Kakak Ipar hingga Tewas: Saya Kerap Lerai Mereka

Kompol Darmo menuturkan, dua saksi yang diperiksa merupakan security dan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

"Tapi sebenarnya sih bahwa pelaku ini mengambil kesempatan (melakukan asusila). Kemungkinan kan rumahnya kecil. Tapi kita belum tahu pelaku dan motifnya," lanjut Darmo.

Sejauh ini, pihak kepolisian terus berkordinasi dengan 3 pilar guna mengungkap pelaku asusila tersebut. (TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Beredar Video Mesum di TPU Kebon Nanas, Polisi Sudah Periksa 2 Saksi Mata

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil

Sekianlah artikel Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/beredar-video-mesum-di-kuburan-cina.html
Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil Beredar Video Mesum di Kuburan Cina: Pelaku Mengambil Kesempatan, Mungkin Rumahnya Kecil Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.