Seo Services
Seo Services

Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel

Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel
link : Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel

Baca juga


Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel

Denpasar -

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana meresmikan reopening destinasi wisata Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali. Monkey Forest Sebelumnya sempat ditutup selama 8 bulan diawal pandemi COVID-19.

Cok Ace mengungkapkan dengan dibukanya monkey forest ini diharapkan bisa mendongkrak ekonomi di Bali. Dan berharap tidak ada gelombang kedua setelah dibukanya destinasi wisata monkey forest.

"Mari kita bersama-sama untuk membuka diri untuk memulai aktif membuka pariwisata secara perlahan. Karena untuk mempromosikan wilayah wisata kita masih dalam kondisi baik dan aman," kata Cok Ace dalam keterangan tertulisnya, seperti diterima, Jumat (5/11/2020).

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati membuka kembali wisata monkey forest di BaliWakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati Foto: Angga Riza

"Saya inginkan pelaku pariwisata semua memulai untuk berbenah sistem promosi dan membuka tempatnya masing-masing," tambah Cok Ace.

Dengan dibukanya kawasan suci wenara wana monkey forest ini diharapkan pendukung seperti artshop dan warung serta restoran yang ada di sekitarnya juga kembali dibuka.

Sehingga mampu menguatkan kepariwisataan di Bali. Pembukaan kembali destinasi wisata monkey forest, pengelola juga dihimbau untuk memperketat protokol kesehatan.

"Ya harapannya tentu monkey forest tidak berdiri sendiri kita harap pendukungnya nanti ada artshop restoran dan obyek lain di Ubud ini bisa juga diterangkan bersama dibukanya monkey forest ini kita apakah menunggu wisatawan datang banyak dulu kita buka atau kita mulai buka nanti wisatawan datang sendiri pemerintah-kan sudah membuka untuk domestik tinggal kita aja sekarang yang menguatkan daya tarik di Bali," ujar Cok Ace.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati membuka kembali wisata monkey forest di BaliWakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati Foto: Angga Riza

Sekedar informasi, hari Kamis kemarin penambahan kasus positif virus Corona di Provinsi Bali sebanyak 60 pasien. Sehingga secara kumulatif menjadi 12.039 orang.

Simak Video "My Trip My Adventure: Menikmati Sunset di Pantai Kelingking"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel

Sekianlah artikel Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/biar-ekonomi-gerak-wisata-di-bali-mulai.html
Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu - detikTravel Reviewed by eela on November 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.