Seo Services
Seo Services

Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara

Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara
link : Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara

Baca juga


Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara

November 10, 2020 at 10:00AM Feed Digital:

Penghitungan hasil pemilu Myanmar sedang berlangsung dan Aung San Suu Kyi diprediksi akan menang, meski sebagian wilayah termasuk daerah etnis Rohingya di Rakhine tidak menyelenggarakan pemungutan suara karena alasan keamanan.

Myanmar menyelenggarakan pemilu pada Minggu (08/11) lalu, yang merupakan kali kedua sejak pemerintahan militer berakhir pada 2011.

Jutaan orang memberikan suara dan Suu Kyi diprediksi akan menang telak. Hasil pemilihan diharapkan akan diumumkan paling cepat Senin (09/11) ini.

Suu Kyi mendominasi pemilihan sebelumnya dengan kemenangan telak dan ia berbagi kekuasaan dengan para jenderal yang masih memegang kekuasaan besar.

Pada Minggu (08/11) malam, ribuan pendukung Suu Kyi berkumpul di luar markas partainya sambil mengibarkan bendera dan bernyanyi.

Voters queue up to cast their ballots in Yangon, Myanmar
Reuters
Para pemilih mengenakan masker saat mereka memberikan suara mereka di ibu kota Yangon.

Terlepas dari popularitas Suu Kyi, pamor internasional pemenang Hadiah Nobel dan ikon global itu telah secara dramatis jatuh akibat tanggapannya terhadap krisis Rohingya.

Ratusan ribu Muslim Rohingya melarikan diri dari penumpasan tentara pada tahun 2017 dalam apa yang digambarkan PBB sebagai pembersihan etnis. Tentara di Myanmar mengatakan mereka menargetkan militan.

Para pengamat mempertanyakan kredibilitas pemilu karena pencabutan hak pilih dari hampir semua Rohingya.

Pemungutan suara dibatalkan di sebagian besar negara bagian yang dilanda konflik termasuk Rakhine, Shan dan Kachin - daerah etnis minoritas - karena para pejabat mengutip masalah keamanan.

Suu Kyi, 75, memberikan suaranya pekan lalu ketika negara itu mengadakan pemungutan suara terlebih dahulu untuk orang tua dalam upaya melindungi mereka dari virus corona.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara

Sekianlah artikel Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/aung-san-suu-kyi-diprediksi-memenangkan.html
Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara Aung San Suu Kyi diprediksi memenangkan pemilu Myanmar, meski etnis Rohingya tidak dapat memberikan suara Reviewed by eela on November 09, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.