Seo Services
Seo Services

3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews

3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews
link : 3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews

Baca juga


3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews

Jakarta -

Virus Corona menyerang pejabat pemerintahan di Ibu Kota. Orang nomor dua di DKI, Wagub Jakarta Ahmad Riza Patria, jadi yang teranyar terjangkiti SARS-CoV-2.

Kabar Wagub DKI Ahmad Riza Patria terkena Corona ini disampaikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Minggu (29/11/2020). Ahmad Riza Patria diketahui positif COVID-19 dari hasi tes PCR Dinkes Provinsi DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat (27/11) kemarin menunjukkan positif COVID-19, kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali," kata Ahmad Riza Patria.

Sejauh ini, ada 3 fakta terkait Wagub DKI Ahmad Riza Patria tertular Corona. Apa saja? Berikut ini rangkumannya:

1. Tertular dari Staf Pribadi

Wagub DKI Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif COVID-19 karena tertular dari staf pribadinya yang sebelumnya tertular dari lingkungan keluarga staf tersebut. Ini berdasarkan hasil dari contact tracing Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

"Jadi, temuan positif COVID-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya. Ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan hingga di dalam keluarga sekalipun," ujar Wagub DKI.

2. Tes Corona 2 Kali

Diketahui, Wagub DKI Riza Patria sebelumnya melakukan dua kali tes usap, yaitu pada Kamis (26/11) dengan hasil negatif, dan lalu dilanjutkan tes yang sama pada Jumat (27/11) dengan hasil terkonfirmasi positif.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengatakan seluruh staf dan anggota keluarganya sudah menjalani tes usap.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel 3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews

Sekianlah artikel 3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/3-fakta-wagub-dki-ahmad-riza-patria.html
3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews 3 Fakta Wagub DKI Ahmad Riza Patria Tertular Corona - detikNews Reviewed by eela on November 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.