Seo Services
Seo Services

Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel

Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel
link : Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel

Baca juga


Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel

October 26, 2020 at 10:00AM
Alcaniz -

Maverick Vinales cuma finis ketujuh di MotoGP Teruel 2020. Rider Monster Energy Yamaha itu tetap senang sebab bisa mengasapi Fabio Quartararo.

Vinales sedianya mengawali race di Motorland Aragon, Minggu (25/10/2020) dari posisi keempat. Namun, rider-rider Yamaha cukup kesulitan di seri ke-11 MotoGP 2020 ini.

Meski rider Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, bisa keluar menjadi juara, rider Yamaha lainnya tetap kesulitan. Vinales cuma finis di posisi 7, diikuti Fabio Quartararo di peringkat delapan.

Hasil itu membuat Vinales cukup puas. Meski motornya terkendala masalah ban, dirinya memang menargetkan bisa mengalahkan Quartararo, yang menjadi rider tercepat Yamaha sejauh ini.

"Saya juga tidak mengerti. Ketika tidak ada grip, tidak ada tenaga dan motor tidak berjalan. Anda harus tanyakan itu kepada Massimo Meregalli (manajer Yamaha)," kata Vinales, dilansir Marca.

"Saya melakukan semuanya dengan sama: mengerem, akselerasi, bahkan melakukannya dengan lebih baik, lebih banyak pelumas. Tapi, saya tidak membelokkan apa pun. Saya tidak ingin mengeluh karena itu motor yang kami miliki dan dengan itu kami harus mengeluarkannya.

'Tapi, saya puas karena kami berada di depan rival terbesar kami, Fabio. Dan cuma itu saja," katanya.

Kini, Vinales masih berada di peringkat ketiga klasemen MotoGP dengan 118 poin, di bawah Joan Mir (137) dan Quartararo (123).

Simak Video "6 Pemenang dari 7 Balapan, Vinales: Juara Masih Terbuka Hingga Akhir Musim"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel

Sekianlah artikel Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/vinales-senang-bisa-asapi-quartararo-di.html
Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel Vinales Senang Bisa Asapi Quartararo di MotoGP Teruel Reviewed by eela on October 25, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.