Seo Services
Seo Services

Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat

Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat
link : Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat

Baca juga


Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat

October 26, 2020 at 09:33AM

FIXINDONESIA.COM- Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11 direncanakan akan segera dibuka pada akhir Oktober 2020. Namun, ada beberapa kriteria yang tidak bisa mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11, berikut kriterianya.

Sebentar lagi Oktober 2020 akan berakhir, masyarakat  Indonesia sudah tidak sabar untuk bisa segera daftar Kartu Prakerja gelombang 11. Sebelum mendaftar, ada baiknya untuk mempersiapkan diri agar bisa lolos saat mendaftar.

Program Kartu Prakerja merupakan bantuan dana dan pelatihan, yang ditujukan bagi para masyarakat khususnya para pencari kerja. Tidak semua pencari kerja bisa mengikuti program Kartu Prakerja ini, sebab ada beberapa kriteria yang tidak boleh mengikuti program ini.

Baca Juga: Update! Kartu Prakerja Gelombang 11 Dibuka Akhir Oktober, Ini Cara Daftar Agar Berhasil

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 11 ini dijelaskan oleh Ketua Tim Pelaksana Komite Cipta Kerja (KCK), Rudy Salahudin, dia menyampaikan bahwa Kartu Prakerja gelombang 11 akan dibuka paling lambat pada November 2020.

“Intinya kita terbuka dan siap apabila kita diminta untuk membuka Kartu Prakerja gelombang 11. Kita harus segera mengerjakan, tapi mungkin sebelum akhir bulan Oktober ini kita harus menyelenggarakan untuk pembukaan Kartu Prakerja gelombang 11,” kata Rudy melalui Webinar Kartu Prakerja pada hari Rabu 14 Oktober 2020.

Calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 11 harus Warga Negara Indonesia (WNI), yang telah berusia 18 tahun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Direktur Operasi Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Hengki Sihombing menyampaikan bahwa para pendaftar akan diseleksi berdasarkan Peraturan Presiden No 76/2020 tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja, sebagai perubahan atas Perpres No 36/2020. Berikut kriteria yang tidak bisa menerima Kartu Prakerja.

  1. Pejabat negara, pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).
  2. Aparatur Sipil Negara, TNI/POLRI, Kepala Desa dan perangkat Desa, serta Direksi, Komisaris.
  3. Dewan Pengawas Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah (BUMN/BUMD).
  4. Peserta yang sudah mendaftar sebagai penerima segala jenis bansos di Kementerian Sosial (Kemsos)
  5. Para pekerja yang sudah masuk sebagai penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 11 Segera Dibuka, Ketua Tim Pelaksana:Kita Harus Menyelenggarakan

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat

Sekianlah artikel Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/berita-terbaru-pendaftaran-kartu.html
Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat Berita Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11: Kriteria Ini Tidak Bisa Daftar - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat Reviewed by eela on October 25, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.