Seo Services
Seo Services

Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu?

Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu?
link : Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu?

Baca juga


Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu?

October 26, 2020 at 10:00AM
Turin -

Juventus lagi-lagi tersandung di Liga Italia, usai ditahan Hellas Verona 1-1. Pelatih Andrea Pirlo menyayangkan reaksi Bianconeri di laga itu.

Juventus menjamu Verona di Allianz-Stadium, Senin (26/10/2020) dini hari WIB, dalam laga pekan kelima Liga Italia 2020/2021. Sang juara bertahan cukup kesulitan, tanpa Cristiano Ronaldo yang masih absen akibat positif virus corona.

Di laga itu, Juventus bahkan harus ketinggalan lebih dulu. Gawang Wojciech Szczesny sempat dibobol Andrea Favilli pada menit ke-60.

Juventus kemudian baru bisa membalas di menit ke-77. Dejan Kulusevski menyamakan skor menjadi 1-1 lewat golnya. Skor bertahan hingga laga tuntas.

Bagi Juventus, ini menjadi hasil imbang ketiga beruntun dari empat laga Serie A terakhir (setelah laga melawan Napoli dimenangkan tanpa bertanding). Sebelumnya, Si Nyonya Tua juga ditahan AS Roma 2-2 dan Crotone 1-1.

Pirlo pun menyayangkan reaksi timnya. Ia menilai, Juventus harusnya tak perlu kebobolan lebih dulu untuk bisa bangkit dan menjebol gawang lawan.

"Kami memainkan permainan menunggu dan melihat di babak pertama. Kami tidak agresif di lini tengah, meskipun kami memiliki peluang terbaik," kata Pirlo, seperti dilansir Reuters.

"Ada reaksi bagus setelah gol mereka, tetapi kami seharusnya tidak membutuhkan tamparan agar bisa bangun," katanya.

Hasil imbang membuat Juventus tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 9 poin. Adapun Verona bertahan di peringkat 8 dengan 8 poin.

Simak Video "Sarri: Juventus Kalah Karena Kehilangan Organisasi Bermain"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu?

Sekianlah artikel Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/juventus-harus-banget-kena-tampar-dulu.html
Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu? Juventus, Harus Banget Kena 'Tampar' Dulu? Reviewed by eela on October 25, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.