Seo Services
Seo Services

Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id

Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id
link : Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id

Baca juga


Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id

November 01, 2020 at 08:30AM
Jakarta: Sejumlah berita daerah pada Sabtu, 31 Agustus 2020 menyita perhatian publik. Tiga di antaranya merupakan yang menarik untuk disimak, yakni wisatawan positif covid-19, mantan polisi penyerang ustaz, dan anggota klub Harley Davidson jadi tersangka pengeroyok prajurit TNI.
 
Berikut tiga berita daerah terpopuler hari ini:
 
1. Wisatawan Positif Covid-19

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua wisatawan yang akan berkunjung di kawasan Borobudur dinyatakan positif covid-19, setelah menjalani tes usap di Tourist Information Center (TIC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada, Jumat, 30 Oktober 2020.
 
Baca selengkapnya di sini.
 
Tak hanya di kawasan wisata Borobudur, Pemerintah Kabupaten Bogor menjaring 59 wisatawan reaktif covid-19. Mereka yang reaktif, langsung dilakukan tes usap.
 
Berita selengkapnya baca di sini.
 
2. Mantan Polisi Penyerang Ustaz
 
Pelaku penyerangan ustaz saat berceramah di Aceh merupakan mantan anggota polisi yang bertugas di Aceh Tenggara, Aceh. Pelaku dipecat dari kepolisian karena desersi (kabur dari tugas).
 
Berita selengkapnya di sini.
 
3. Anggota Klub Harley Penyerang TNI Jadi Tersangka
 
Dua anggota klub motor gede (moge) Harley-Davidson Owner Group jadi tersangka pengeroyokan dua prajurit TNI di Bukittinggi, Sumatra Barat. Dua tersangka ditahan di Polres Bukittinggi.
 
Berita selengkapnya di sini.
 
(LDS)

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id

Sekianlah artikel Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/top-3-berita-daerah-eks-polisi.html
Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id Top 3 Berita Daerah, Eks Polisi Penyerang Ustaz hingga Anggota Harley Jadi Tersangka - Medcom.Id Reviewed by eela on October 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.