Seo Services
Seo Services

Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com

Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com
link : Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com

Baca juga


Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah membentuk tim khusus untuk memburu terpidana mati kasus narkoba Cai Changpan yang kabur dari Lapas Kelas I Tangerang.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, saat ini perburuan terhadap warga negara Tiongkok itu difokuskan di hutan Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

"Tm masih bergerak melakukan pengejaran. Sudah dikeluarkan DPO (daftar pencarian orang, red) dan memang ada indikasi yang bersangkutan masih ada di daerah Tenjo sana," ungkap Yusri kepada wartawan, Jumat (2/10) sore.

Baca Juga:

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu menuturkan, ada dugaan bahwa Cai Changpan sempat mengunjungi istri dan anak-anaknya usai kabur dari Lapas Tangerang pada 14 September lalu.

OLeh karena itu polisi menelusuri lokasi rumah istri Cai Changpan di kawasan hutan yang cukup luas tersebut.

Lebih lanjut Yusri mengatakan bahwa Cai Changpan memiliki kemampuan bertahan hidup di hutan. Sebab, buron itu pernah memperoleh pendidikan kemiliteran.

Baca Juga:

"Yang bersangkutan ini memang pernah mengikuti pendidikan kemiliteran di China sana. Jadi bagaimana dia menghadapi survive (bertahan hidup, red) itu memang punya dasar," sambung Yusri.

Oleh karena itu tim dari Polda Metro Jaya dan Lapas Tangerang terus menyisir kawasan hutan Tenjo. "Makanya tim masih bergerak terus dari Dirkrimum (Direktorat Kriminal Umum) Polda Metro Jaya maupun polres dan dibantu oleh teman-teman dari lapas mengejar menyusuri hutan-hutan di daerah Tenjo," pungkasnya.(mcr3/jpnn)

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com

Sekianlah artikel Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/pernah-ikut-pendidikan-militer-di.html
Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok, Cai Changpan Diduga Mampu Bertahan di Hutan - JPNN.com Reviewed by eela on October 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.