Seo Services
Seo Services

Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com

Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com
link : Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com

Baca juga


Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com

October 02, 2020 at 06:35AM

Suara.com - Sejarawan UGM, Sri Margana menyebut adegan penyiksaan terhadap para jenderal di film G30S hanyalah dramatisasi. Ia membeberkan bukti arsip visum para jenderal tidak ditemukan luka bekas penyiksaan.

Berita lainnya, istri pasien Covid-19 nekat melumuri petugas medis dengan kotoran. Aksi nekat tersebut dilakukan karena ia tak terima suaminya yang positif Covid-19 akan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani karantina.

Berikut Suara.com merangkum berita terpopuler lainnya sepanjang Kamis (1/10/2020).

1. Sejarawan UGM: Penyiksaan Jenderal di Film G30S Itu Cuma Dramatisasi

Nobar Film G30S/PKI.
Nobar Film G30S/PKI.

Penayangan kembali film G30S/PKI menjadi polemik di masyarakat. Sejarawan UGM, Sri Margana, menilai tidak ada masalah pemutaran kembali film tersebut.

“Masyarakat saat ini sudah cerdas. Sudah banyak beredar fakta-fakta baru terkait peristiwa G30S/PKI sehingga orang bisa membuat penilaian mana yang benar dan tidak di film itu,” tuturnya seperti dikutip dari laman resmi UGM.

Baca selengkapnya

2. Bima Arya Sedih Amien Rais Bikin Partai Ummat: Kenapa Harus Bikin Partai?

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. (Suara.com/Andri)
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. (Suara.com/Andri)

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya Sugiarto memanggapi terkait politikus senior dari PAN yakni Amien Rais bikin partai baru, Partai Ummat.

Bima Arya menyayangkan sikap diambil Amien Rais yang mendeklarasikan Partai Ummat pada siaran langsung di akun YouTube Amien Rais Official, Kamis (1/10/2020).

Baca selengkapnya

3. Tidur di Emperan Toko, Pemulung Bekasi Tewas Digetok Balok, Duit Dirampok

Seorang pemulung di Bekasi, Jawa Barat tewas ditebuki perampok dengan menggunakan balok. (ist)
Seorang pemulung di Bekasi, Jawa Barat tewas ditebuki perampok dengan menggunakan balok. (ist)

Seorang pemulung di Bekasi, Jawa Barat tewas ditebuki perampok dengan menggunakan balok. Ada 2 pemulung yang digebuki, satu lagi masih hidup.

Peristiwa itu, Selasa (29/9/2020) kemarin.

Baca selengkapnya

4. Istri Pasien Covid Sengaja BAB di Kresek, Dihadiahkan Buat Petugas Medis

Cholik Anwar, petugas medis puskesmas Sememi Kota Surabaya (Foto: Dimas Angga)
Cholik Anwar, petugas medis puskesmas Sememi Kota Surabaya (Foto: Dimas Angga)

Kepala Puskesmas Sememi, Kota Surabaya, dr Lolita Riamawati, mendapatkan info dari Lurah Sememi dan kepolisian setempat, bahwa kotoran yang dilumurkan ke ketiga anak buahnya, memang kotoran istri dari pasien itu sendiri.

"Kalau dari pengakuan yang bersangkutan, memang itu kotoran dari dia sendiri," ujar Lolita saat ditemui SuaraJatim di puskesmas, Kamis (01/10/2020)

Baca selengkapnya

5. Viral Video Wanita Melecehkan Salat, Publik Murka!

Viral Video Wanita Disebut Melecehkan Ibadah Salat (Instagram/@nenk_update).
Viral Video Wanita Disebut Melecehkan Ibadah Salat (Instagram/@nenk_update).

Sekelompok wanita yang dianggap telah melecehkan salat mendadak viral usai videonya tersebar luas di jagat media sosial.

Akun Instagram @nenk_update pada Rabu (30/9/2020) ikut membagikan video yang kini tengah menjadi sorotan publik ini. Untuk diketahui, video ini pertama kali diunggah oleh salah satu akun TikTok.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com

Sekianlah artikel Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/penyiksaan-jenderal-di-film-g30s-cuma.html
Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com Penyiksaan Jenderal di Film G30S Cuma Dramatisasi dan 4 Berita Lainnya - Suara.com Reviewed by eela on October 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.