Seo Services
Seo Services

Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx?

Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx?
link : Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx?

Baca juga


Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx?

October 27, 2020 at 10:55AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Sidang perkara dugaan ujaran kebencian dengan terdakwa Jerinx (JRX) kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (27/10/2020).

Hari ini musisi bernama asli I Gede Ary Astina ini akan menjalani agenda persidangan mengagendakan pemeriksaan keterangan Jerinx sebagai terdakwa.

Sebelumnya memeriksa keterangan para saksi dan ahli yang dihadirkan masing-masing tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan tim penasihat hukum Jerinx, kini

"Agenda sidang hari ini adalah pemeriksaan terdakwa Jerinx," jelas Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Wayan Eka Widanta.

Diberitakan sebelumnya, ditanya mengenai kesiapan menghadapi pemeriksaan sebagai terdakwa, Jerinx menyatakan tidak ada persiapan khusus.

Baca juga: Dua Ahli Bahasa Bersaksi di Sidang Jerinx, Ini Beda Versi Kata Kacung WHO Pada Postingan Drummer SID

Baca juga: Hadiri Sidang Lanjutan Kasus Ujaran Kebencian IDI Kacung WHO, Rina Nose Dukung Pembebasan Jerinx?

Terdakwa, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID (kiri) menjalani sidang saksi kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Denpasar, Kota Denpasar, Bali, Selasa (13/10/2020). Sidang Jerinx kali ini untuk pertama kalinya digelar secara tatap muka. Tribun Bali/Rizal Fanany
Terdakwa, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID (kiri) menjalani sidang saksi kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Denpasar, Kota Denpasar, Bali, Selasa (13/10/2020). Sidang Jerinx kali ini untuk pertama kalinya digelar secara tatap muka. Tribun Bali/Rizal Fanany (Tribun Bali/Rizal Fanany)

"Tidak ada, karena saya sudah benar. Kalau orang sudah benar itu tidak perlu persiapan ekstra," ujarnya seusai menjalani sidang Kamis pekan lalu.

Pula Jerinx mengatakan, ada keterlibatan pihak-pihak di luar pelapor dalam perkara yang menjeratnya.

Jika tidak ada keterlibatan kekuatan luar, Jerinx yakin dirinya akan bebas.

"Yang saya tekankan, jika tidak ada keterlibatan pihak-pihak di luar yang tidak terlihat, saya yakin, saya pasti bebas. Karena semua saksi, baik itu saksi pelapor, saksi dari masing-masing pihak tidak ada yang memberatkan. Kalau tidak ada campur tangan pihak-pihak lain, saya pasti bebas," cetus suami dari Nora Alexandra kala itu.

jerinx saat berbicara ke awak media dari dalam mobil tahanan, Kamis (1/10/2020)
jerinx saat berbicara ke awak media dari dalam mobil tahanan, Kamis (1/10/2020) (Tribun Bali/I Wayan Erwin Widyaswara)

Jerinx Tahu Pemesan Pasal Dakwaan
I Gede Ary Astina alias Jerinx (SID) mengaku tahu siapa pemesan pasal dalam dakwaan yang disangkakan kepadanya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx?

Sekianlah artikel Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/hari-ini-beri-keterangan-sebagai.html
Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx? Hari Ini Beri Keterangan sebagai Terdakwa, Apa yang Disiapkan Jerinx? Reviewed by eela on October 26, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.