Seo Services
Seo Services

Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan

Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan
link : Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan

Baca juga


Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan

October 27, 2020 at 10:53AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Ciprian Tatarusanu yang menggantikan Gianluigi Donnaruma di bawah mistar AC Milan menuai banyak sorotan tajam.

Ciprian Tatarusanu mendapatkan kesempatan tampil pada pertandingan AC Milan vs AS Roma setelah Donnarumma dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu

Tatarusanu ikut bertanggung jawab atas hasil imbang 3-3 yang diraih AC Milan atas AS Roma dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Italia, pada Selasa (27/10/2020).

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup H putaran pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020.
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup H putaran pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020. (RUSSELL CHEYNE/POOL/AFP)

Baca juga: Hasil AC Milan vs AS Roma Liga Italia, Fonseca Tanggapi Keputusan Wasit Beri Dua Penalti Kontrovesi

Baca juga: Soal Blunder Kiper AC Milan yang Bikin Rekor Kemenangan Terhenti, Pioli: Wajar!

Berlangsung di San Siro Stadium, Tatarusanu kebobolan tiga gol lewat Edin Dzeko (14'), Jordan Vertoout (71'p) dan Marash Kumbula (84').

Adapun ketiga tuan rumah AC Milan dilesakan oleh Zlatan Ibrahimovic (2', 79'p) dan Alexis Saelemaekers (47').

Menanggapi penampilan kiper pengganti Donnaruma tersebut, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan terlihat memberikan pembelaannya.

Pembelaan Stefano Pioli dilakukan terkait blunder fatal Tatarusanu yang mengakibatkan terciptanya gol pertama Edin Dzeko.

Gol Edin Dzeko yang memanfaatkan kesalahan kiper AC Milan tersebut terjadi pada menit 14.

Menurut Pioli, kesalahan blunder yang dilakukan Tatarusanu adalah bagian dari sepak bola yang tak bakal terlewatkan.

Ia pun ingin kiper berusia 34 tahun untuk bangkit dan tetap kuat dari segi mentalnya demi berada di skuad AC Milan.

Baca juga: Hasil Liga Italia, AC Milan Gagal Raih Kemenangan, Rafael Leao Akui Kecewa Berat

Baca juga: Hasil AC Milan vs AS Roma, Rossoneri Samai Rekor 61 Tahun Silam Meskipun Gagal Menang

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan

Sekianlah artikel Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/kiper-pengganti-donnarumma-lakukan.html
Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan Kiper Pengganti Donnarumma Lakukan Blunder, Pelatih AC Milan Beri Pembelaan Reviewed by eela on October 26, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.