Seo Services
Seo Services

Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online

Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online
link : Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online

Baca juga


Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online

Erdogan meminta warga Turki tidak membeli produk Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA -- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyerukan warga Turki untuk memboikot produk Prancis. Hal itu berkaitan dengan komentar sentimen Presiden Prancis Emmanuel Macron tentang Islam.

"Saya menyerukan kepada bangsa saya, jangan membeli produk Prancis," kata Erdogan dalam pidato yang disiarkan televisi di istana presiden di Ankara pada Senin (26/10), dikutip laman Ahval.

Erdogan pun mengomentari kejadian penyerangan Muslim di Prancis. “Jika ada penganiayaan terhadap Muslim di Prancis, maka saya menyerukan para pemimpin dunia untuk bertindak bersama untuk melindungi mereka," ujarnya.

Sebelumnya Erdogan mempertanyakan kesehatan mental Macron atas sikapnya terhadap Islam dan Muslim. Macron telah menggambarkan Islam sebagai agama “dalam krisis”. Hal itu dia sampaikan pasca kejadian pemenggalan kepala seorang guru di Paris awal bulan ini.

Pemenggalan itu terjadi setelah guru terkait menunjukkan karikatur Nabi Muhammad SAW di sebuah kelas tentang kebebasan berekspresi. Hal tersebut telah memicu kemarahan Muslim Prancis.

Alih-alih membela komunitas Muslim Prancis yang tersakiti, Macron justru membela perbuatan guru tersebut. Menurutnya tak ada yang salah dengan membuat dan menunjukkan karikatur Nabi Muhammad SAW.

Macron mengatakan akan mengajukan undang-undang (UU) pada Desember mendatang untuk memperkuat UU yang secara resmi memisahkan gereja dan negara.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online

Sekianlah artikel Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/erdogan-serukan-warga-turki-boikot.html
Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online Erdogan Serukan Warga Turki Boikot Produk Prancis - Republika Online Reviewed by eela on October 26, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.