Seo Services
Seo Services

5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone

5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone
link : 5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone

Baca juga


5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone

JAKARTA – Seorang perwira TNI Angkatan Laut (AL) dari Korps Marinir, Kolonel (Mar) Pangestu Widiatmoko, menjadi korban begal saat sedang bersepeda alias gowes. Kolonel Pangestu dibegal di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada Senin, 26 Oktober 2020.

Okezone merangkum beberapa fakta menarik terkait kasus pembegalan terhadap seorang Perwira Marinir tersebut. Berikut lima fakta menarik terkait peristiwa pembegalan terhadap Kolonel Pangestu :

1. Kolonel Pangestu Hampir Tiap Hari Gowes Cilandak - Kwitang

Kolonel Pangestu merupakan seorang perwira Marinir yang hobi gowes. Ia hampir tiap hari gowes dari kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan, hingga ke tempat dinasnya di Mako Korps Marinir di Kwitang, Jakarta Pusat.

"Beliau hampir setiap hari berangkat kerja gowes dari kediamannya di Cilandak ke Mako Kormar Kwitang," kata Kadispen Korps Marinir Letkol (Mar) Gugun Saeful Rachman.

2. Kolonel Pangestu Dibegal Dekat Kantor Kemenhan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kolonel Pangestu dibegal di Jalan Medan Merdeka Barat, tepatnya dekat kantor atau gedung Kementerian Pertahanan (Kemenhan). Pangestu dibegal saat jalanan masih lengang, sekira pukul 06.45 WIB.

Pelaku begal menggasak tas milik Kolonel Pangestu. Di dalam tas tersebut, terdapat handphone atau telepon genggam milik Pangestu.

3. Kolonel Pangestu Sempat Melawan Sebelum Terjatuh

Kolonel Pangestu sempat melawan saat tasnya hendak dirampas. Pangestu sadar saat itu dirinya sedang menjadi korban percobaan pencurian. Ia pun berusaha melawan begal yang diduga lebih dari satu orang.

Namun, Pangestu kehilangan keseimbangan sepedanya. Ia pun jatuh dan mengalami luka robek di bagian pelipis kiri serta memar bagian kepala belakang. Pelaku pun berhasil menggasak tas milik Pangestu.

4. Korps Marinir Minta Pelaku Bertanggung Jawab

Kadispen Korps Marinir Letkol (Mar) Gugun berharap jajaran kepolisian dapat segera menangkap pelaku pembegalan tersebut. Ditekankan Gugun, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel 5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone

Sekianlah artikel 5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/5-fakta-perwira-marinir-dibegal-saat.html
5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone 5 Fakta Perwira Marinir Dibegal saat Bersepeda di Jakpus - Okezone Reviewed by eela on October 26, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.