Seo Services
Seo Services

Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton

Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton
link : Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton

Baca juga


Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton

November 01, 2020 at 10:02AM
Lisbon -

Portugal akan melakukan karantina wilayah atau lockdown guna meredam penyebaran virus corona. Gelaran MotoGP di sana pun harus berlangsung tanpa penonton.

Beberapa negara Eropa kembali mengetatkan wilayahnya di tengah pandemi corona. Termasuk Portugal, yang akan melakukan lockdown sebagian.

Pemerintah Portugal telah mengumumkan akan melakukan lockdown sebagian mulai Rabu (4/11) mendatang. Perdana Menteri Antonio Costa yang memerintahkan langsung.

"Saatnya telah tiba ketika perlu mengambil tindakan yang lebih ketat, untuk mengendalikan pandemi ini," kata Costa dilansir AFP, Minggu (1/11/2020).

Imbasnya, gelaran MotoGP Portugal juga akan digelar tanpa penonton. Seri terakhir MotoGP 2020 itu rencananya digelar di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, 22 November mendatang.

Costa pun secara khusus menyebut, gelaran MotoGP Portugal akan berlangsung tanpa penonton. Berkaca dari gelaran Formula 1 yang dinilai 'tidak sukses' menerapkan jaga jarak, usai dihadiri 27 ribu penonton, Costa tak ingin hal itu terulang saat Fabio Quartararo dkk berpacu di trek.

"Apa yang terjadi di Grand Prix tidak bisa diterima dan tak boleh terulang," kata Costa.

"Kami sudah memberi tahu penyelenggara bahwa balapan MotoGP akan digelar tanpa penonton, sebab ketidakmampuan kami menyelenggarakan acara berskala seperti ini dengan adanya penonton," jelasnya.

Simak Video "Line-up Sementara Pembalap MotoGP 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton

Sekianlah artikel Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/bakal-lockdown-portugal-gelar-motogp.html
Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton Reviewed by eela on October 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.