Seo Services
Seo Services

AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo

AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo
link : AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo

Baca juga


AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo

desa-wisata-karanganyar
FOTO/DOK

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com – Kesenian klotek lesung, reog, dan jathilan yang ditampilkan  anak-anak remaja menyambut tim dari Akademi Pariwisata Mandala Bhakti yang melakukan kunjungan ke Desa Wisata Sumberbulu Desa Pendem Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.

Para dosen AMBS berkesan dengan sambutan itu.

“Setiap berkunjung ke desa wisata ini serasa di rumah kedua, yang memberi rasa nyaman dan aman untuk tinggal lebih lama,” kata ketua tim, Tri Wahyuningsih. Ikut dalam rombongan, Erna Wigati, Septi Wulandari, Wahyu Ari Indriastuti, Arnes Anandita.

Kunjungan tim AMBS bersamaan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kamis 1 Oktober itu dalam rangka monitoring perkembangan Desa Wisata Sumberbulu setelah satu tahun sebagai juara pertama nasional Kementerian Pariwisata dalam pendampingan desa wisata oleh perguruan tinggi.

“Kunjungan ke desa wisata ini untuk mengetahui perkembangan desa wisata yang sekarang, setelah jadi pemenang, terlebih di masa pandemi covid 19 ini,” jelasnya. (Vladimir Langgeng)

Editor : Budi Sarmun

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo

Sekianlah artikel AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/ambs-dampingi-desa-wisata-dongdhe-dan.html
AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo AMBS Dampingi Desa Wisata Dongdhe Dan Sumberbulu | SUARA MERDEKA SOLO - Suara Merdeka Solo Reviewed by eela on October 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.