Seo Services
Seo Services

Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi

Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi
link : Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi

Baca juga


Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi

October 04, 2020 at 08:30AM
Jakarta -

Franco Morbidelli menantikan duel-duel melawan mentornya sendiri, Valentino Rossi di Petronas SRT pada tahun depan. Morbidelli bertekad mengalahkan Rossi.

Morbidelli dan Rossi akan menjadi rekan setim di 2021. The Doctor dipastikan akan bergabung tim satelit Yamaha itu usai meneken kontrak berdurasi setahun.

Morbidelli sendiri adalah pebalap jebolan akademi balap Rossi pertama yang memenangi kejuaraan dunia setelah merebut titel Moto2 di 2017. Italiano berusia 25 tahun itu kemudian promosi kelas MotoGP setahun kemudian dengan bergabung Marc VDS sebelum hijrah ke Petronas SRT setahun lalu.

Musim kedua Morbidelli bersama Petronas SRT berlangsung cemerlang usai dua kali naik podium termasuk saat memenangi seri San Marino. Morbidelli menyambut hangat pertarungan langsung dengan mentornya itu pada musim depan.

"Aku menantikan bertarung dengan dia," ungkap Morbidelli kepada Motorsport. "Dan inilah apa yang selalu kunantikan dan juga sekarang. Maksudku, ketika aku bertarung dengan Vale di atas lintasan, rasanya berbeda.

"Selalu terasa menyenangkan karena aku selalu melakukannya dengan senyum di wajahku, dan sebuah hal yang cukup berbeda untuk dilakukan," sambung pebalap berdarah Brasil itu.

"Anda tidak pernah mengalaminya ketika bertarung dengan seseorang di lintasan, terutama di lintasan MotoGP dengan tersenyum. Tapi aku cukup sering tersenyum ketika aku melawan Vale. Jadi aku sangat menantikan momen-momen itu dan kuharap akan ada lebih banyak momen itu di musim ini dan juga musim depan."

"Aku tidak menantikan untuk memamerkan kepada dia apa yang sudah kupelajari karena aku tidak memikirkannya. Aku cuma memikirkan tentang mengalahkan dia. Dan itulah yang ingin kulakukan. Juga menunjukkan kepada dia bahwa dia sudah membuat pilihan yang tepat ketika aku masih bocah yang balapan di Superstock," cetus Morbidelli tentang Valentino Rossi.

Simak Video "Sah! Valentino Rossi Gabung Petronas Yamaha"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi

Sekianlah artikel Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/akan-berduet-di-petronas-srt-morbidelli.html
Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Bertekad Kalahkan Rossi Reviewed by eela on October 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.