Seo Services
Seo Services

Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel

Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel
link : Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel

Baca juga


Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel

October 25, 2020 at 10:00AM
Jakarta -

Alex Marquez tak terlalu muluk-muluk menatap MotoGP Teruel. Rider Repsol Honda itu mengakui butuh keberuntungan untuk bersaing di depan.

Alex Marquez akan memulai balapan MotoGP Teruel, Minggu (25/10/2020) malam WIB dari posisi 10. Ia mencatatkan waktu terbaik satu menit 47,603 detik di kualifikasi, berjarak 0,721 detik dari Takaaki Nakagami (LCR Honda) yang merebut pole.

Memulai balapan dari posisi 10 diakui Alex membuat peluangnya untuk melanjutkan tren positif finis di zona podium cukup berat. Sebelumnya ia finis kedua di Prancis dan Aragon.

Secara kecepatan, Alex merasa lajunya cukup bagus. Tapi ia melihat para pebalap lainnya juga mendapatkan progres dari balapan pekan lalu yang memang berlangsung di tempat sama.

Targetnya adalah sebisa mungkin mendekat ke depan dan melihat dinamika balapan.

"Langkahnya ada. Pekan lalu kami mencatatkan satu menit 48,1 detik, hari ini satu menit 47,6 detik, pada sesi pagi satu menit 47,5 detik. Pastinya saya mengharapkan hasil sedikit lebih bagus dan memperkirakan untuk ada di tiga baris pertama," ujarnya dikutip Motorsport.

"Kami tidak bisa mendapatkannya karena 0,05 detik, tapi apapun itu kami masih punya kecepatan yang bagus, kami punya kans bagus besok. Benar bahwa memulai dari posisi 10 akan sulit untuk berada di podium, karena semua orang meningkat performanya akhir pekan ini dan mereka lebih kencang."

"Jadi akan sulit untuk semua orang, tapi saya punya kecepatan yang bagus terutama dengan ban yang sudah terpakai, dan saya akan mencoba start dengan baik besok dan memulihkan posisi dengan bagus dari belakang karena saya rasa kami punya kecepatan yang bagus."

"Kalau kami realistis, kami bisa berada di lima besar, tapi dari lima besar, kami butuh keberuntungan agar lawan-lawan mengalami masalah atau sesuatu. Jadi besok targetnya adalah untuk berada di enam atau lima besar, lalu mencoba menjalani balapan yang bagus," imbuhnya.

Simak Video "Nakagami Tercepat di Kualifikasi MotoGP Teruel"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel

Sekianlah artikel Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/alex-marquez-akui-susah-untuk-naik.html
Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel Alex Marquez Akui Susah untuk Naik Podium MotoGP Teruel Reviewed by eela on October 24, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.