Seo Services
Seo Services

Chelsea Tak Keliru Beli Mendy

Chelsea Tak Keliru Beli Mendy - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Tak Keliru Beli Mendy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Chelsea Tak Keliru Beli Mendy
link : Chelsea Tak Keliru Beli Mendy

Baca juga


Chelsea Tak Keliru Beli Mendy

October 25, 2020 at 09:41AM
Manchester -

Edouard Mendy membuktikan bahwa Chelsea tak keliru membelinya. Ia tampil apik saat The Blues bermain imbang 0-0 dengan Manchester United di Old Trafford.

Chelsea menahan imbang MU 0-0 di Old Tafford pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (25/10/2020) malam WIB. Keberhasilan Chelsea membawa pulang tiga poin dari markas Setan Merah ini tak lepas dari penampilan apik Mendy di bawah mistar.

Kiper timnas Senegal tersebut sebenarnya mengawali laga ini dengan tak cukup baik. Ia hampir saja membuat kesalahan fatal pada menit ke-30.

Ia tak cukup akurat saat melepas umpan hingga bola nyaris bergulir ke gawangnya. Untungnya, bola hanya meluncur ke luar lapangan.

Setelah blunder tersebut, Mendy bermain nyaris tanpa cela. Dikutip dari WhoScored, Mendy total membuat empat penyelamatan sepanjang 90 menit.

Salah satu penyelamatan krusialnya adalah menghalau sepakan Marcus Rashford yang menusuk dari sisi kiri dengan kakinya. Penampilan apik Mendy ini mendapat pujian dari Manajer Chelsea, Frank Lampard.

"Saya sangat senang dengan penampilannya. Itu sangat bagus. Anda mengandalkan penjaga gawang pada momen-momen seperti ini. Itu adalah pertandingan yang ketat, meski tak banyak peluang. Dia menunjukkan untuk apa dia ada di sini," ujar Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Kami merekrutnya karena kami tahu kualitasnya, dan dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa dalam permainan yang sudah dia mainkan. Saya senang dengan penyelamatan hari ini."

Seperti yang diungkapkan oleh Lampard di atas, Mendy membuktikan bahwa Tim London Biru tak keliru merekrutnya. Pria kelahiran Montivelliers ini merapat ke Stamford Bridge musim panas ini dari Rennes dengan nilai transfer 24 juta euro.

Ia langsung diproyeksikan menjadi kiper utama Chelsea setelah Kepa Arizzabalaga dinilai kerap membuat blunder. Harapan besar Chelsea terhadapnya mampu dijawab Mendy dengan penampilan apik di awal musim ini.

Cleansheet Mendy di laga kontra MU membuat Chelsea tercatat tak kebobolan dalam tiga laga saat kiper 28 tahun ini berdiri di bawah mistar. Mendy juga menorehkan rekor menjadi kiper pertama setelah Petr Cech yang mampu menorehkan dua cleansheet dalam dua laga awal di Premier League.

Patut, kita nantikan apakah Mendy mampu menjaga konsistensi permainannya? Hingga Chelsea akhir bisa benar-benar menemukan solusi yang tepat atas masalah mereka di bawah mistar.

Simak Video "Chelsea Ogah Buru-buru Mainkan Edouard Mendy"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Chelsea Tak Keliru Beli Mendy

Sekianlah artikel Chelsea Tak Keliru Beli Mendy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Tak Keliru Beli Mendy dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/chelsea-tak-keliru-beli-mendy.html
Chelsea Tak Keliru Beli Mendy Chelsea Tak Keliru Beli Mendy Reviewed by eela on October 24, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.