Seo Services
Seo Services

8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com

8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com
link : 8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com

Baca juga


8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com

Merdeka.com - Indonesia adalah salah satu negara dengan wilayah perairan terluas di dunia. Tak heran jika hal ini menjadikan Indonesia memiliki kekayaan alam bawah laut yang menakjubkan. Makanan khas laut atau seafood pun melimpah ketersediaannya. Berbagai jenis ikan, kerang, udang, lobster, cumi-cumi, sotong, dan lain sebagainya sangat mudah ditemui.

Sotong adalah salah satu jenis makanan laut yang cukup banyak dijual di pasar tradisional maupun di supermarket. Sotong seringkali disalahartikan atau disamakan dengan cumi-cumi. Padahal, kedua jenis hewan laut ini berbeda. Perbedaan yang paling menonjol dapat dilihat dari ukuran keduanya.

Cumi-cumi memiliki ukuran tubuh lebih kecil daripada sotong. Bentuknya panjang dan meruncing dengan sirip kecil di bagian belakang. Terdapat 10 tentakel dan mata besar di sisi kanan dan kiri tubuhnya.

Sementara, sotong hanya memiliki delapan tentakel dengan dua tentakel yang dilengkapi penghisap untuk menangkap mangsa. Bentuknya memanjang dan agak pipih. Sekilas keduanya memang terlihat hampir sama, terutama oleh orang awam yang baru pertama kali melihatnya. Mengolah sotong menjadi masakan juga bukan hal yang sulit. Sotong dapat dimasak dengan berbagai campuran bahan dan bumbu, layaknya cumi-cumi.

Mengutip dari brilio.net, berikut ini adalah 8 resep olahan sotong enak dan sederhana ala rumahan, khusus untuk Anda.

Let's block ads! (Why?)





Demikianlah Artikel 8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com

Sekianlah artikel 8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/8-resep-olahan-sotong-ala-rumahan.html
8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com 8 Resep Olahan Sotong ala Rumahan, Dijamin Lezat dan Menggugah Selera - merdeka.com Reviewed by eela on October 24, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.