Seo Services
Seo Services

Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri

Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri
link : Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri

Baca juga


Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri

September 30, 2020 at 08:01AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Jika berbicara perihal sosok Zlatan Ibrahimovic tentu banyak orang yang mempertanyakan loyalitasnya sebagai pesepakbola profesional kelas dunia.

Hal itu cukup wajar mengingat Ibrahimovic menjadi salah satu pemain kelas wahid yang silih berganti klub pada setiap periodenya.

Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan LA Galaxy menjadi deretan klub terkenal yang pernah diperkuat oleh Ibrahimovic.

Baca: Pesona Zlatan Ibrahimovic Buat Calon Pemain Baru Ini Tak Sabar Gabung AC Milan

Untuk periode saat ini pemain berpaspor Swedia itu sedang menikmati perjalanan kariernya merumput bersama AC Milan untuk periode kedua kalinya.

Kehadiran Ibrahimovic dalam skuad tim berjuluk II Rossoneri itu tergolong cukup penting dan vital mengingat kontribusi yang ia berikan.

Semenjak kedatangannya pada bursa transfer Januari lalu, Ibrahimovic menjad salah satu sosok penting dibalik kebangkitan performa AC Milan.

Penampilan AC Milan yang sempat terseok-seok pada awal musim akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan utamanya pada paruh kedua musim lalu.

Alhasil kehadiran Ibrahimovic dipandang sebagai salah kunci tersendiri dibalik mengkilapnya performa AC Milan mulai pertengahan musim lalu sampai dengan saat ini.

Pemain berusia 38 tahun itu mampu mencetak 11 gol dalam 20 pertandingan bersama AC Milan pada musim lalu.

Eks pemain Juventus itu juga langsung memamerkan ketajamannya saat membantu AC Milan meraih kemenangan dalam laga perdana Liga Italia musim ini.

Baca: Mengulas Pergerakan Transfer Ciamik AC Milan: Bertahannya Ibrahimovic & Gebrakan Rekrut Pemain Muda

Baca: Tanpa Rebic & Ibrahimovic, Ujian Sesungguhnya AC Milan Wujudkan Asa Tampil di Liga Eropa Musim Ini

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri

Sekianlah artikel Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/sosok-zlatan-ibrahimovic-dalang-penting.html
Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri Sosok Zlatan Ibrahimovic, Dalang Penting Kebangkitan AC Milan, Tokoh Inspirasi Pemain Muda Rossoneri Reviewed by eela on September 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.