Seo Services
Seo Services

Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta

Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta
link : Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta

Baca juga


Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta

September 30, 2020 at 08:00AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan kepolisian masih akan menggali kemungkinan ada korban lain di kasus pelecehan dan penipuan yang dilakukan oleh oknum petugas medis inisial EFY.

Sebab, menurut Yusri, tersangka EFY telah lebih dari tiga bulan bekerja sebagai petugas medis di bandara Soekarno Hatta.

Atas dasar itu, pihak kepolisian akan menyelidiki kemungkinan ada korban lain.

"Apakah ada korban lain, kami akan koordinasi dengan pihak bandara angkasa pura untuk mengecek mundur tiga bulan karena yang bersangkutan bekerja sebagai tenaga medis rapid di Bandara Soetta sudah sejak bulan juli yang lalu," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (30/9/2020).

Baca: Inilah Sosok Wanita yang Diamankan Bersama Pelaku Pelecehan Rapid Test di Bandara Soetta

Baca: Terungkap Dugaan Motif Oknum Dokter Pelaku Pelecehan di Bandara Soekarno-Hatta, Benarkah soal Uang?

Baca: Ini yang Dilakukan Pelaku Setelah Curhat LHI sebagai Korban Pelecehan Seksual Viral di Media Sosial

Yusri mengatakan pihaknya akan memeriksa rekaman CCTV yang berada di sekitar Bandara Soetta selama tiga bulan terakhir.

Namun, imbuh Yusri, pelaku mengklaim baru melakukan sekali pemerasan dan pelecehan seksual.

"Kami mundur kebelakang tiga bulan lalu mengecek CCTV yang ada. Memang kami belum menemukan perbuatan EFY di luar. Berdasarkan pengakuan dari yang bersangkutan juga baru kali ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Yusri mengharapkan siapapun yang telah menjadi korban dalam kasus serupa untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian berjanji akan mengusut kasus itu secara tuntas.

"Saya mengimbau kalau memang ada korban lain silahkan melaporkan ke Polres Bandara Soetta untuk khusus masalah ini kami akan tindak lanjuti," pungkasnya.
 

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta

Sekianlah artikel Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/polri-selidiki-kemungkinan-korban-lain.html
Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta Polri Selidiki Kemungkinan Korban Lain di Kasus Pelecehan dan Penipuan Petugas Medis Bandara Soetta Reviewed by eela on September 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.