Seo Services
Seo Services

Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja

Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja
link : Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja

Baca juga


Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja

September 28, 2020 at 08:52AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Seorang siswa berinisial R (17) tewas akibat tertimbun tanah di lokasi tembang emas ilegal.

R yang masih duduk dibangu kelas tiga sekolah menengah atas (SMA) itu tewas setelah disuruh untuk menyelam ke dasar kolam dengan kondisi air keruh.

Peristiwa itu terjadi di Desa Sungai Alah, Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Minggu (27/9/2020).

Setelah kejadian itu, pemilik dan pekerja lainnnya langsung kabur dari tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan data yang diterima Kompas.com dari Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, korban memang ikut bekerja di lokasi peti.

Kejadian bermula pada pukul 07.30 WIB, pemilik peti berinisial PE bersama dengan pekerja lainnya memulai aktivitas.

Baca: Pendulang Emas di Gampong Kuala Bhee Aceh Tewas Tertimbun Longsor

Baca: Bocah di Riau Tewas Tertabrak Truk Tangki saat Sedang Tidur di Rumah, Pengemudi Sempat Hantam Mobil

Sekitar pukul 08.30 WIB, korban disuruh untuk menyelam ke dasar kolam dengan kedalaman sekitar satu setengah meter dengan kondisi air keruh berwarna kuning.

"Korban menyelam dilengkapi selang oksigen untuk membawa alat yang bernama spiral yang akan menyedot pasir, yaitu bahan yang diharapkan ada campuran emas di dasar kolam," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto pada wartawan melalui keterangan tertulis, Minggu malam.

Pada saat dimulainya penyedotan pasir, lanjut dia, dinding kolam yang materialnya berupa campuran tanah dan pasir tiba-tiba longsor dan korban ikut tertimbun.

Atas kejadian itu, kepala desa setempat mendapat laporan adanya salah seorang warga Desa Sungai Alah tertimbun akibat menambang emas illegal.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja

Sekianlah artikel Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/siswi-sma-tewas-di-tambang-emas-ilegal.html
Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja Siswi SMA Tewas di Tambang Emas Ilegal, Awalnya Disuruh Menyelam di Air Keruh, Baru 2 Minggu Bekerja Reviewed by eela on September 27, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.