Seo Services
Seo Services

Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews

Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews
link : Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews

Baca juga


Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews

September 28, 2020 at 06:40AM
Medan -

Sel tahanan ternyata tidak menghindarkan seorang tersangka pemerkosa anak kandung sendiri dari bulan-bulanan massa. Adalah TS yang merupakan seorang bapak yang tega menggauli anaknya sendiri pada akhirnya tewas karena dikeroyok di dalam sel tahanan.

Bermula pada Jumat, 25 September 2020 saat polisi mendapatkan kabar bila TS telah diamankan kepala desa setempat di Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Nyawa TS diselamatkan lebih dulu karena diamuk masyarakat setempat setelah diduga melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri.

"Masyarakat menghakimi tersangka TS diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap putri kandungnya sehingga diamankan kepala desa," kata AKBP Robinson Simatupang selaku Kapolres Sergai kepada wartawan, Minggu (27/9/2020).

Polisi melakukan penyelidikan dan menetapkan TS sebagai tersangka. Dia dijerat Pasal 81 ayat (1) ,(2), (3) Jo Pasal 76 D Subs Pasal 82 Ayat (1) (2) Jo Pasal 76 E dari UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak.

Setelahnya TS ditahan di ruang tahanan kepolisian bersama tahanan-tahanan perkara lain. Baru semalam menginap di tahanan, terjadi keributan pada Sabtu, 26 September 2020 dini hari. Ternyata keributan itu terjadi berkaitan dengan TS yang ditemukan sudah tergeletak di dalam sel tahanan.

"Tersangka kemudian dilarikan ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk dilakukan perawatan, namun sekitar pukul 06.10 WIB nyawa tersangka tidak tertolong lagi dan meninggal dunia selanjutnya diautopsi di RS Bhayangkara Medan," tutur Robinson.

Tonton juga video 'Siswi SMP di Mamasa Dicabuli Ayah, Kakak, dan Sepupu':

[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews

Sekianlah artikel Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/petaka-bapak-perkosa-anak-diamuk-massa.html
Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews Petaka Bapak Perkosa Anak: Diamuk Massa, Tewas Dikeroyok di Penjara - detikNews Reviewed by eela on September 27, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.