Seo Services
Seo Services

Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya

Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya
link : Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya

Baca juga


Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya

September 25, 2020 at 09:49AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad mengatakan PM Muhyiddin Yassin perlu membuktikan bahwa dia masih memiliki dukungan mayoritas untuk tetap menjadi PM Malaysia.

Mahathir mengatakan klaim petinggi oposisi sekaligus Presiden PKR Anwar Ibrahim soal memiliki dukungan mayoritas dari Parlemen untuk menjadi PM bukanlah persoalan pokok.

Dilansir Malay Mail, Mahathir mengatakan dia selalu yakin bahwa Muhyiddin tidak pernah mengantongi dukungan mayoritas di Parlemen. 

Meskipun Muhyiddin diangkat menjadi Perdana Menteri Malaysia pada Maret silam.

Baca: Mahathir Mohamad Tunggu Realisasi Klaim Anwar Ibrahim Soal Dukungan Parlemen

Baca: Berusaha Digulingkan Oposisi yang Dipimpin Anwar Ibrahim, Muhyiddin: Saya Masih Perdana Menteri Anda

Mantan Perdana Menteri Malaysia, Tun Dr Mahathir Mohamad telah dites negatif untuk Covid-19. Tetapi Mahathir Mohamad masih diamati dalam karantina 14 hari di rumahnya.
Mantan Perdana Menteri Malaysia, Tun Dr Mahathir Mohamad telah dites negatif untuk Covid-19. Tetapi Mahathir Mohamad masih diamati dalam karantina 14 hari di rumahnya. (Shafwan Zaidon)

"Publik tahu bahwa mayoritas yang diperintahkan Muhyiddin sebelumnya sempit, hanya antara satu atau dua anggota parlemen."

"Jadi, jika satu atau dua anggota parlemen Umno menarik dukungannya, Muhyiddin akan kehilangan mayoritasnya," kata Mahathir.

Pada Mei lalu, Mahathir berhasil mengajukan mosi tidak percaya pada Muhyiddin.

Kamis (24/9/2020) ini, mantan PM ini kembali menegaskan kesimpulannya bahwa Muhyiddin tidak bisa mengklaim punya dukungan mayoritas.

Pernyataan ini muncul setelah Ketua Barisan Nasional Ahmad Zahid Hamidi dan beberapa anggota parlemen koalisi mendukung ide Anwar Ibrahim menjadi PM menggantikan Muhyiddin.

Mahathir menilai krisis ini bermula karena Muhyiddin menolak pengecekan tingkat dukungan padanya oleh mosi tidak percaya.

Hingga saat ini, mayoritas Muhyiddin didasarkan pada margin dua suara yang berhasil dikeluarkan oleh Perikatan Nasional (PN) dan menggantikan Tan Sri Mohamad Ariff Md Yusof sebagai Ketua bersama dengan para wakilnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya

Sekianlah artikel Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/mahathir-pertanyakan-dukungan-mayoritas.html
Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya Mahathir Pertanyakan Dukungan Mayoritas Pemerintahan Muhyiddin, Tantang Kalahkan Mosi Tidak Percaya Reviewed by eela on September 24, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.