Seo Services
Seo Services

Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis

Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis
link : Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis

Baca juga


Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis

September 25, 2020 at 09:49AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Seorang analis politik menyuarakan keraguan atas klaim terbaru ketua PKR Anwar Ibrahim, yang mengaku memiliki dukungan mayoritas di Dewan Rakyat dan akan membuatnya menjadi perdana menteri.

Kamarul Zaman Yusoff dari Universiti Utara Malaysia mengatakan kepada Free Malaysia Today bahwa dia yakin Perdana Menteri Muhyiddin Yassin akan meminta pembubaran Parlemen jika Anwar ingin membuktikan bahwa pemerintahannya tidak mendapat dukungan dari mayoritas anggota parlemen.

Tidak akan ada jaminan kemenangan bagi oposisi saat ini jika pemilihan umum baru diadakan, katanya.

Anwar, pemimpin oposisi, Rabu (23/9/2020) lalu mengumumkan bahwa dia memiliki "angka" untuk membentuk pemerintahan baru.

Baca: Tiga Skenario Politik Raja Malaysia untuk Buktikan Klaim Anwar Ibrahim

Baca: Anwar Ibrahim Sebut Pemerintahan Muhyiddin Yassin Kehilangan Dukungan Parlemen, Ini Faktanya

Muhyiddin Yassin (kiri) dan Anwar Ibrahim
Muhyiddin Yassin (kiri) dan Anwar Ibrahim (freemalaysiatoday)

Anwar juga mengatakan Yang di-Pertuan Agong telah memberinya audiensi, tetapi ditunda karena Raja dilarikan ke Institut Jantung Nasional (IJN) pada hari Senin.

Kamarul mengatakan Anwar tidak perlu mencari mosi tidak percaya pada pemerintahan Muhyiddin.

Sebab, preseden ditetapkan ketika Raja mewawancarai semua anggota parlemen untuk mencari tahu di sisi mana mereka berdiri selama krisis politik pada Februari.

Namun ia juga meragukan Anwar memiliki cukup dukungan untuk membentuk pemerintahan baru.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis

Sekianlah artikel Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/muhyiddin-mungkin-kekurangan-jumlah.html
Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis Muhyiddin Mungkin Kekurangan Jumlah Suara, tapi Anwar Tak Mungkin Jadi PM, Ungkap Analis Reviewed by eela on September 24, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.