Seo Services
Seo Services

Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID

Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID
link : Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID

Baca juga


Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID

SuaraJawaTengah.id - Rem blong diduga menjadi penyebab kecelakaan maut di kawasan wisata Dieng, Desa Jengkol, Kuripan, Kabupaten Wonosobo, Rabu (30/9/2020).

Berdasarkan pantauan sejumlah media, melaporkan bahwa bus KJM Putra nomor polisi K 1445 BL melaju tidak terkendali di jalan menurun dari arah Kejajar menuju Garung.

Bus menabrak beruntun sepeda motor bernomor polisi R 3158 HV, Honda Mega Pro KH 2140 FG, Honda CBR R 6378 PG, dan mobil Honda Jazz AB 1844 SD.

Bus akhirnya berhenti masuk parit setelah menyeruduk hingga terbalik mikro bus nopol AA 1417 BF dan motor Yamaha Mio AA 6831 LP. Empat orang diberitakan tewas akibat kecelakaan ini.

Kapolres Wonosobo, AKBP Fankky Ani Sugiharto mengatakan, kecelakaan yang melibatkan 7 kendaraan itu diduga akibat bus KJM Putra mengalami rem blong di jalan menurun.

Korban tewas diidentifikasi bernama Sri Dewi Rejeki (34 tahun) warga Parakan Wetan, Temanggung, sopir bus Zaenal Abidin (44 tahun) warga Bagsari, Jepara, Pujiyanto (30 tahun), warga Kejajar, Wonosobo, dan Saranta (61 tahun) warga Watumalang, Wonosobo.

Bus KJM Putra membawa 31 penumpang rombongan reuni SMA Bhakti Praja Jepara. Polisi melaporkan, 15 korban luka-luka dirawat di RSUD Wonosobo dan Puskesmas Kejajar.

Akun @pandhuaji menulis komentar di Instagramicw_infocegatanwonosobo yang mempertanyakan bus besar dibolehkan naik ke lokasi wisata Dieng. Dia menyebut kendaraan besar rawan mengalami rem blong di jalur menanjak yang terjal.

“Pandhuaji_bis segede itu boleh naik sampe dieng? Takira boleh transit cm sampe x anget. Semana gedene yaw los dol rem e los akeh timen nyawane mane.”   

Komentar lainnya menyebutkan, bahwa bus sudah dilarang naik oleh warga namun tetap nekat. “nabillasa_katanya di bawah udah dilarang, tapi tetep ngeyel naik gitu bu.”

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID

Sekianlah artikel Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/laka-maut-di-objek-wisata-dieng-bus-kjm.html
Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID Laka Maut di Objek Wisata Dieng, Bus KJM Putra Ngeyel Naik - SuaraJawaTengah.ID Reviewed by eela on September 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.