Seo Services
Seo Services

Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa

Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa
link : Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa

Baca juga


Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa

September 04, 2020 at 07:45AM
Jakarta -

Phil Foden berhasil dipanggil ke skuad senior Timnas Inggris. Pemain 20 tahun itu menyanjung kesabaran Pep Guardiola.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memanggil Foden ke dalam tim untuk laga di UEFA Nations League melawan Islandia dan Denmark. Jika mendapat kesempatan bermain, artinya di antara dua laga itu bakal menandai debut senior Foden di kancah internasional.

Foden adalah jebolan akademi Manchester City, yang memulai debut profesional pada 2017 di bawah arahan Pep Guardiola. Jumlah kesempatan bermainnya untuk The Citizens berangsur meningkat sejauh ini.

Sepanjang musim 2019/2020, Foden bermain sebanyak 38 kali atau 1.740 menit. Ada delapan gol dan sembilan assist yang dikemas oleh pemain berposisi sebagai gelandang serang ini.

Foden menilai bahwa penampilannya yang menanjak hingga dipanggil ke skuad Timnas Inggris adalah hasil dari kesabaran Guardiola. Manajer asal Spanyol itu selalu memberinya kesempatan di saat yang tepat.

"Banyak orang telah mendorong untuk bermain di tim senior jauh lebih awal, tapi saya belum memainkan banyak pertandingan di City," kata Foden pada konferensi pers Timnas Inggris pertamanya, yang dikutip dari situs resmi Man City.

"Baru-baru ini saya telah bermain lebih banyak dan melakukannya dengan baik jadi saya harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan dan sekarang saya mendapatkannya, saya hanya mencoba memberikan yang terbaik yang saya bisa lakukan dan menikmatinya," sambungnya.

"Saya telah bermain di beberapa pertandingan besar tahun ini, seperti final Piala Liga dan pertandingan besar Liga Champions. Itu adalah permainan yang ingin dimainkan semua orang."

"Kadang-kadang sulit bagi pemain muda untuk bermain dalam pertandingan itu, tapi saya pikir dia (Guardiola) telah bersabar dengan saya dan memainkan saya di waktu yang tepat. Saya belajar banyak dan saya merasa siap untuk bersaing," Foden menegaskan.

Simak Video "Guardiola Tertarik Melatih Timnas Brasil"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa

Sekianlah artikel Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/kesabaran-guardiola-bikin-phil-foden.html
Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa Kesabaran Guardiola Bikin Phil Foden Jadi Dewasa Reviewed by eela on September 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.