Seo Services
Seo Services

Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor?

Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor?
link : Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor?

Baca juga


Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor?

September 04, 2020 at 07:15AM
Turin -

Luis Suarez tinggal selangkah lagi bergabung ke Juventus. Namun, kepindahan El Pistolero ke Italia kabarnya belum juga tuntas akibat masalah paspor. Kok bisa?

Masa depan Suarez di Barcelona dipastikan menemui titik akhir. Penyerang 33 tahun itu tak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Ronald Koeman dan sudah diizinkan buat meninggalkan klub.

Juventus dilaporkan menjadi klub yang berminat mendatangkan Suarez di bursa pemain. Bianconeri kabarnya siap menggaji mantan bintang Liverpool itu sebesar 10 juta euro per musim di luar bonus.

Upaya negosiasi Juventus dengan Barcelona guna menggaet Suarez pun tengah berlangsung. Pihak klub asal Turin itu, melalui Pavel Nedved selaku wakil presiden Si Nyonya Tua, bahkan sudah mengontak langsung Luis Suarez untuk menyampaikan keinginannya merekrut sang pemain.

Melansir laporan Marca, kesepakatan pembelian Suarez dari Barcelona ke Juventus sampai saat ini belum terselesaikan akibat tersandung permasalahan kewarganegaraan pemain asal Uruguay itu. Suarez masih harus membuktikan jika dirinya bisa diterima sebagai warga Eropa di Negeri Pizza.

Suarez sendiri dapat memegang paspor Eropa selama bermain di Spanyol lantaran dirinya telah menikah dengan perempuan berkewarganegaraan Italia, Sofia Balbi. Ada pun peraturan seperti itu tak berlaku di Italia, yang mana mewajibkan pemegang paspor ganda harus lulus ujian kewarganegaraan sebelum diterima sepenuhnya sebagai warga negara Italia.

Juventus berharap Luis Suarez dapat menyelesaikan urusan paspornya itu sebelum diboyong ke Allianz Stadium. Bianconeri tak mau top skorer ketiga Barcelona sepanjang sejarah tersebut malah mengambil salah satu kuota tiga pemain non-Eropa di skuat mereka.

Simak Video "Derbi Catalan, Barcelona Menang Tipis Dari Espanyol"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor?

Sekianlah artikel Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/juventus-tak-kunjung-rekrut-suarez-gara.html
Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor? Juventus Tak Kunjung Rekrut Suarez Gara-gara Paspor? Reviewed by eela on September 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.