Seo Services
Seo Services

Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa?

Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa?
link : Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa?

Baca juga


Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa?

September 04, 2020 at 08:00AM
Barcelona -

Di tengah spekulasi transfernya, Lionel Messi kedatangan Luis Suarez di kediamannya. Ada apa dua bintang Barcelona itu bertemu?

Messi tengah menjadi sorotan, terkait keinginannya hengkang dari Barcelona. Begitu juga Suarez, yang kabarnya bakal didepak klub karena tak masuk rencana pelatih Ronald Koeman.

Proses negosiasi agar Messi bisa hengkang masih berlanjut. Ayahnya, Jorge Messi, bahkan sampai terbang ke Barcelona untuk berdiskusi dengan presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Yang menjadi ganjalan, Messi bersikukuh ingin hengkang dengan klausul istimewanya, yang membuatnya bisa pergi dengan bebas di tiap akhir musim. Sementara klub bersikeras baru mau melepas sang pencetak gol terbanyaknya, jika ada yang berani menebus klausul pelepasannya senilai 700 juta euro atau Rp 12 triliun.

Di tengah rumor transfernya yang masih terus berhembus, Messi kembali menjadi sorotan. Sebab, ia kedatangan Suarez di kediamannya di Castelldefels, Barcelona, Kamis (3/9) waktu setempat.

Menurut laporan jurnalis Sky Sports, Gary Cotterill, Messi tampak santai saat dikunjungi Suarez. Pemilik 6 Ballon d'Or itu bahkan asyik bermain padel dengan rekan setim sekaligus sahabatnya itu.

Suarez memang punya hubungan yang cukup erat dengan Messi. Sejak 2014, berdua menjadi duo andalan di lini depan Blaugrana, dengan total menyumbang 70 persen gol Barcelona musim lalu.

Sama seperti Messi, Suarez kabarnya juga akan meninggalkan Barcelona. Bedanya, ia kabarnya akan dijual, alias tidak hengkang karena keinginannya sendiri seperti rekannya.

Jika Messi dirumorkan ke Manchester City, maka Suarez dikabarkan menjadi buruan Juventus. So, apakah keduanya tengah membahas perpisahan masing-masing?

Simak Video "Messi Mau Hengkang, Fans Barcelona Unjuk Rasa di Camp Nou"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa?

Sekianlah artikel Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/luis-suarez-kunjungi-rumah-lionel-messi.html
Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa? Luis Suarez Kunjungi Rumah Lionel Messi, Ada Apa? Reviewed by eela on September 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.