Seo Services
Seo Services

Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik

Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik
link : Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik

Baca juga


Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik

September 04, 2020 at 07:55AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA -- Andika Pratama (35) bersama istri dan bayinya yang baru berusia satu bulan terpaksa tidur di pinggir jalan di atas gerobak sampah.

Hal itu lantaran kontrakan yang ia sewa gemboknya diganti oleh sang pemilik karena ia tak mampu membayar sewanya.

Andika mengatakan, pemilik indekos tiba-tiba mengganti gembok pintu kos dan meminta uang kos dibayar dulu.

“Pemiliknya bilang bayar dulu baru bisa masuk. Akhirnya kami tinggal di gerobak dekat tempat sampah di Jalan Belatuk,” terang dia.

Pria yang bekerja sebagai pemulung itu mengatakan, setiap bulan dirinya harus menyediakan uang Rp 350.000 untuk kos.

Baca: Pemulung Berusia 70 Tahun Meninggal di Parkiran Gereja Baptis Indonesia

Sayangnya, uang kos di bulan Agustus telah habis digunakan untuk membeli makan.

Tidur di gerobak sampah Setelah diusir, Andika dan istrinya Yanti (32) bersama bayinya Muhammad Aditya Pratama, tidur di gerobak sampah yang biasa digunakan Andika bekerja.

Untuk menahan dingin dan hujan, Andika menggunakan alas dari baliho.

“Satu (baliho) buat alas dalam gerobak dan satunya buat tutup bagian atas agar tak panas dan kehujanan,” ungkap Andika saat ditemui Kompas.com, Kamis (3/9/2020).

Lalu, selama hidup di jalan, Andika membawa keluarganya bekerja mencari plastik. Uang hasil memulung itu dia gunakan untuk makan.

Baca: Miliki Harta Rp 110 Miliar, Wanita Ini Justru Pilih Jadi Pemulung Sampah di Jalan Pakai Mobil Bobrok

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik

Sekianlah artikel Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/kisah-pemulung-dan-keluarga-tinggal-di.html
Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik Kisah Pemulung dan Keluarga Tinggal di Samping Tempat Sampah Karena Gembok Kontrakan Dianti Pemilik Reviewed by eela on September 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.