Seo Services
Seo Services

Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London

Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London
link : Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London

Baca juga


Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London

September 26, 2020 at 10:44AM Feed Digital:

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di masa pandemi ini banyak yang terdampak pekerjaannya, salah satunya bintang film Nino Fernandez (36) mengakui tidak punya pekerjaan selama adanya pandemi Covid-19.

Nino Fernandez menyebut bahwa tidak ada tawaran membintangi karakter dalam film layar lebar, karena bioskop masih tutup dan produksi industri perfilman menurun.

"Jadi ya selama pandemi pekerjaan sepi," kata Nino Fernandez ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).

Akan tetapi, Nino beruntung masih memiliki tabungan dan sedikit pekerjaan yang tidak sebanyak biasanya.

Karena masih memiliki tabungan, kekasih Hannah Al Rasyid itu mengaku ingin mengungsi dari Indonesia lebih dulu sampai pandemi covid-19 berakhir.

Baca: Terapkan Gaya Hidup Vegan, Nino Fernandez Jadikan Gado-gado Santapan Favorit

"Rencananya mau ke London minggu depan," ucapnya.

Pemain film Nino fernandez saat menghadiri acara syukuran film 'Koala Kumal' di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). Nino Fernandez berperan sebagai James seorang cowok yang berpacaran dengan Andre yang diperankan oleh Acha Septriasa. Tribunnews/Jeprima
Pemain film Nino fernandez saat menghadiri acara syukuran film 'Koala Kumal' di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). Nino Fernandez berperan sebagai James seorang cowok yang berpacaran dengan Andre yang diperankan oleh Acha Septriasa. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

Pria kelahiran Hamburg, Jerman, 13 Januari 1984 itu menegaskan dirinya bukan kabur dari Indonesia karena pandemi covid-19, yang sudah menyerang ribuan warga Tanah Air.

Akan tetapi, Nino menganggap dirinya mungkin lebih bisa berkembang di London, Inggris ketimbang di Indonesia.

"Dengan pandemi ini kita tetap harus makan, aktivitas terus berjalan. Terus saya melihat mungkin ini ada possibility bisa mengalihkan sesuatu," jelasnya.

Nino Fernandez tidak tahu sampai kapan di London. Hanya saja ia tahu kalau di London, kondisinya lebih aman, nyaman, dan lebih terbuka ketimbang Indonesia.

"Makanya sekarang lebih ke siapa yang pertama, bukan siapa yang benar. Oleh karena itu saya nggak bisa ngomong apa apa karena literally fisik harus ada di sana dulu," ujar Nino Fernandez. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London

Sekianlah artikel Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/di-indonesia-tidak-punya-kerjaan-selama.html
Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London Di Indonesia tidak Punya Kerjaan Selama Pandemi, Nino Fernandez Akan Menetap di London Reviewed by eela on September 25, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.