Seo Services
Seo Services

Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah'

Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah'
link : Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah'

Baca juga


Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah'

September 26, 2020 at 10:47AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hati pedangdut Dewi Perssik tengah berbahagia. Setelah sekian lama mengaku tak pernah mendapatkan nafkah dari sang suami, Angga Wijaya, akhirnya Depe--sapaan akrabnya menerima nafkah langsung dari suaminya itu.

Angga Wijaya diketahui mendapatkan gaji pertama hasil kerja kerasnya selama membuat konten untuk channelYoutube Angga Wijaya Channel.

Angga langsung mengucap rasa terima kasih kepada pihak yang telah mendukung kanal YouTube-nya hingga menghasilkan uang.

Dengan antusias, gaji pertamanya itu diberikan kepada Dewi Perssik, sang istri.

Tangkapan layar kanal YouTube Angga Wijaya Channel

"Ini barusan ambil dari bank hasil mukbang aku selama dan dukungan Aa friend sudah subscribe udah nonton, enggak skip iklan, sudah ngasih semangat, aduh berterima kasih banget."

"Akhirnya bulan ini, aku sudah mendapat gaji pertama, buat siapa, buat neng, Lope (Dewi Perssik)" kata Angga Wijaya dalam kanal YouTube Dewi Perssik, dikutip Kompas.com, Jumat (25/9/2020).

Baca: Rumah Tangganya Terancam karena Prank, Denny Cagur Ngamuk ke Depe: Jangan Norak Jadi Orang

Angga memberikan kejutan untuk Dewi Perssik. Dengan rasa penasaran, Dewi Perssik menanyakan alasan Angga mengajaknya bicara.

Di situ Angga mengeluarkan sebuah amplop cokelat yang berisi uang. Wajah bahagia Dewi Perssik terpancar.

Tak lupa Dewi Perssik turut menyampaikan doa agar Angga Wijaya sukses dengan karya YouTube.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah'

Sekianlah artikel Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/bahagianya-dewi-perssik-dapat-gaji.html
Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah' Bahagianya Dewi Perssik Dapat Gaji Pertama dari Angga Wijaya, 'Kalau enggak Nafkahin Dicerailah' Reviewed by eela on September 25, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.