Seo Services
Seo Services

Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews

Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews
link : Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews

Baca juga


Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews

September 27, 2020 at 07:04AM
Batam -

Kasus tewasnya Hendri Alfree Bakari alias Otong (38) yang ditemukan dalam kondisi kepala dibungkus plastik menemui babak baru. Komnas HAM menduga ada indikasi penyiksaan terhadap Hendri.

Kasus ini mencuat setelah viral utas (thread) di Twitter tentang seorang warga bernama Hendri meninggal saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Thread tersebut berisi curhat pemilik akun @apasihkopat, Alfajar Madani, yang mengaku sebagai keponakan Hendri.

Alfajar Madani mengatakan pamannya dibawa anggota Polresta Barelang, Kepri. Dia mengatakan kondisi pamannya baik-baik saja, bahkan sempat melambaikan tangan ke neneknya saat kembali dibawa aparat. Setelah itu, dia tak mengetahui kabar pamannya.

Adik kandung Hendri, Mega Selviana Bakari, mengatakan istri Hendri pun tak mendapat jawaban pasti soal muka suaminya yang dibungkus plastik. Saat itu, kata Mega, istri Hendri diantar pihak kepolisian untuk melihat kondisi suaminya pada Sabtu (8/8).

Kini, Komnas HAM menilai ada indikasi penyiksaan dalam kasus tewasnya Hendri. Komnas HAM sendiri sudah melakukan penyelidikan.

"Terdapat indikasi sangat kuat telah terjadi penyiksaan pada peristiwa penangkapan yang berujung pada kematian Hendri Alfree Bakari," kata komisioner Komnas HAM, M Choirul Anam, dalam keterangannya, Jumat (25/9).

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews

Sekianlah artikel Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/babak-baru-kasus-hendri-tewas-kepala.html
Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews Babak Baru Kasus Hendri Tewas-Kepala Dibungkus Plastik - detikNews Reviewed by eela on September 26, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.