Seo Services
Seo Services

Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo

Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo
link : Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo

Baca juga


Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Markas Besar Polri memutasi ratusan perwira di tubuh kepolisian. Mutasi ini tertuang dalam telegram bernomor ST/2247/VIII/KEO/2020 tertanggal 3 Agustus 2020.

Salah satu yang dimutasi ini adalah suami Jaksa Pinangki Sirna Malasari, Ajun Komisaris Besar Napitupulu Yogi Yusuf.

Dalam surat itu, Napitupulu dimutasi dari jabatannya sebagai Kepala Sub Bagian Opsnal Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Badan Reserse Kriminal Polri menjadi Kepala Sub Bagian Sistem dan Metode (Sismet) Bagian Pengkajian Sistem Biro Pengkajian dan Strategi Staf Logistik Polri.

Nama Jaksa Pinangki menjadi sorotan dalam polemik buron Djoko Tjandra. Kejaksaan Agung bahkan sudah menjatuhkan hukuman disiplin untuk Pinangki.

Kejaksaan Agung menyebut Jaksa Pinangki pernah bertemu Djoko di Malaysia. Hasil dari pemeriksaan internal tersebut, Pinangki dinyatakan melanggar disiplin karena ke luar negeri tanpa izin sebanyak sembilan kali sepanjang 2019.

Jaksa Agung kemudian mencopot jabatan Pinangki sebagai Kepala Sub-Bagian Pemantauan dan Evaluasi II pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan.. 

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo

Sekianlah artikel Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/suami-jaksa-pinangki-akbp-napitupulu.html
Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo Suami Jaksa Pinangki, AKBP Napitupulu, Kena Mutasi Polri - Nasional Tempo Reviewed by eela on August 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.