Seo Services
Seo Services

Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat

Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat
link : Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat

Baca juga


Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER - Bantuan subsidi upah (BSU) atau yang biasa dikenal BLT ketenagakerjaan tahap I telah mulai dicairkan pada Kamis 27 Agustus 2020.

Pemerintah telah mencairkan dana BLT sebesar Rp600 ribu pada tahap I untuk karyawan swasta yang telah mendaftar sebagai penerima bantuan.

Informasi mengenai pencairan BLT ini sebelumnya telah disampaikan oleh pemerintah melalui akun resmi Youtube Sekretariat Presiden pada 27 Agustus 2020 secara live.

Berdasarkan siaran live tersebut, dana BLT tahap 1 telah dicairkan pemerintah bagi karyawan swasta atau pegawai honorer yang bergaji di bawah Rp5 juta.

Baca Juga: Ada Harapan bagi Pemilik Rekening BCA, BLT Subsidi Upah Bisa Cair Melalui Cara Ini

Dan bantuan tersebut dikirimkan ke masing-masing penerima yang merupakan peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek).

Pemerintah memberikan bantuan dengan besaran Rp600 ribu per bulan selama empat bulan. Total bantuan adalah sebesar Rp2.400.000.

Diketahui, penyalurannya BLT sebesar Rp2.400.000 ini dilakukan 2 kali, yakni setiap sesi penerima total mendapatkan Rp1.200.000.

Namun, belum semua karyawan yang mendaftar menerima manfaat uang tersebut karena jumlah penerimanya sangat banyak dan harus divalidasi.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat

Sekianlah artikel Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/staf-honorer-atau-perangkat-desa-juga.html
Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat Staf Honorer atau Perangkat Desa Juga Dapat BLT Rp600 Ribu? Ini Jawaban Menaker - Pikiran Rakyat Reviewed by eela on August 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.