Seo Services
Seo Services

Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com

Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com
link : Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com

Baca juga


Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com

PURWAKARTA--Selain dikenal dengan kulinernya yang khas, di Kabupaten Purwakarta juga telah banyak bermunculan destinasi wisata.

Objek wisata yang sudah lama ada pun tak lepas dari perhatian pemerintah daerah setempat. 

Salah satunya adalah danau (Situ) Wanayasa yang wajib Anda kunjungi jika singgah di Kabupaten Purwakarta.

Situ Wanayasa menyuguhkan pemandangan indah dan sejuk di tengah perkotaan Kecamatan Wanayasa.

Yang menarik di lokasi ini, yakni keberadaan sebuah pulau kecil atau biasa disebut oleh masyarakat sekitar dengan nama Pasir Santri. Keberadaan pulau yang letaknya persis di tengah-tengah telaga itu, mempunyai daya tarik tersendiri karena keasriannya. 

Selain suasana indah ditambah hembusan angin sejuk juga di penuhi pepohonan sejenis pinuh menjulang tinggi menambah keindahan Pasir Santri.

Maka tak heran jika banyak wisatawan berkunjung ke Situ Wanayasa hanya untuk sekedar rebahan atau berswafoto di pulau tersebut.

''Memang lokasinya sangat nyaman bahkan cocok berswafoto," ujar Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Irfan Suryana, S. Sos.

Ketika hari libur Situ Wanayasa menjadi salah satu destinasi wisata tujuan para wisatawan.

"Situ ini memang destinasi wisata andalan dan menjadi kebanggaan masyarakat Kecamatan Wanayasa," kata Irfan.

Selain itu, ia berkomitmen akan terus berupaya melakukan penataan kawasan ruang terbuka hujau (RTH) yang ada, menjadikan sebuah lokasi yang mempunyai daya tarik bagi wisatawan. 

"Tidak saja difokuskan pada fungsi konservasi semata. Melainkan, juga didorong terhadap nilai-nilai rekreasi," ujar Irfan.(Adv)

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com

Sekianlah artikel Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/purwakarta-mempunyai-wisata-tujuan-muda.html
Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com Purwakarta Mempunyai Wisata Tujuan Muda Mudi Masa Kini - ayobandung.com Reviewed by eela on August 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.