Seo Services
Seo Services

Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa

Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa
link : Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa

Baca juga


Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa

September 01, 2020 at 08:05AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan pelawak Kiwil (48) dengan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari memanas selama beberapa bulan belakangan ini. Terakhir soal nafkah anak-anak mereka mencuat.

Kondisi hubungan Kiwil dan Meggy Wulandari seakan membara, karena biduk rumah tangga mereka harus diselesaikan dan berakhir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 10 Agustus 2020 lalu.

Meggy dan Kiwil sudah resmi bercerai lewat putusan majelis hakim dan sudah berkekuatan hukum tetap.

Namun, hubungan mereka memanas setelah Kiwil menyatakan dirinya seakan menyesal sudah menikahi atau menjadikan Meggy istri keduanya.

Beberapa waktu lalu, Kiwil mengklaim dirinya diduga sudah menafkahi anak-anak dari pernikahannya dengan Meggy. Namun, hal itu seakan dibantah oleh Meggy.

Baca: Hubungan Meggy Wulandari dan Kiwil Memanas Pasca Bercerai, Singgung soal Eksploitasi Anak

Baca: Tak Lagi Jadi Istri Kedua Kiwil, Meggy Wulandari Pajang Foto Tangannya Diinnfus, Apa yang Terjadi?

Meggy Wulandari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).
Meggy Wulandari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau Kiwil merasa bertanggung jawab penuh seperti yang beliau utarakan di media, silakan buktikan," kata Meggy Wulandari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Meggy menegaskan meminta kepada Kiwil untuk menunjukan bukti transfer pemberian nafkah kepada anak-anak dari pernikahan yang sudah terjalin selama 17 tahun.

"Bukti transfer selama 6 bln terakhir ada atau tidak? Berapa jumlahnya? Dan bagaimana teguran dari pihak sekolah ke anda? Himbauan dari sekolah apa anda tanggapi? Akhirnya larinya ke saya," ucapnya.

Baca: Meggy Wulandari Tumbang, Istri Pertama Pamer Foto Mesra Bareng Kiwil: Saatnya Memerdekakan Semuanya

Baca: Hak Asuh Terancam Direbut, Meggy Wulandari Geram dan Tantang Balik Kiwil: Ambil Kalau Kamu Mampu

Kolase foto Meggy Wulandari dan Kiwil
Kolase foto Meggy Wulandari dan Kiwil (INSTAGRAM/meggykiwil)

Sebagai seorang ibu, Meggy hanya bisa menggantikan sosok Kiwil kepada ketiga anak-anaknya itu, guna menghidupi semua kebutuhan diduga tanpa nafkah dari Kiwil.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa

Sekianlah artikel Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/makin-memanas-kiwil-diminta-nafkahi-3.html
Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa Makin Memanas, Kiwil Diminta Nafkahi 3 Anak dari Mantan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Kan Tau Dosa Reviewed by eela on August 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.