Seo Services
Seo Services

Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona

Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona
link : Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona

Baca juga


Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona

August 04, 2020 at 07:46AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Kesehatan buka suara meluruskan viralnya klaim penemuan obat Covid-19 oleh Hadi Pranoto saat berbincang di akun youtube penyanyi Anji.

Plt Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Kemenkes, dr. Slamet, MHP menegaskan sampai saat ini belum ada obat khusus untuk covid-19.

"Hingga saat ini belum ada satu negara atau lembaga manapun di dunia yang sudah menemukan obat atau vaksin yang spesifik bisa menanggulangi COVID-19," kata Slamet melaui keterangan tertulisnya, Senin (3/8/2020).

Baca: Video Anji Wawancara Hadi Pranoto Heboh, Mendadak Ariel Trending di Twittter, Ada Apa?

Baca: Klaim Temukan Obat Covid-19, Hadi Pranoto Tolak Beberkan Riwayat Pendidikan, Ini Alasannya

Baca: Siap Temuan Obat Covid-19 Klaimnya Diuji Klinis? Hadi Pranoto: Itu yang Saya Harapkan

Sampai saat ini, karena belum ada obat pasti, pasien yang terdeteksi positif covid-19 diobati dengan cara meningkatkan imunitas. Tujuannya supaya tubuh pasien kuat melawan virus.

“Seluruh pasien COVID-19 dirawat dengan terapi dan obat yang sifatnya suportif yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang sehingga bisa melawan virus corona,” ucap dr. Slamet.

Dr. Slamet pun menjelaskan proses produksi obat covid-19 harus diawali dengan upaya penemuan bahan atau zat atau senyawa potensial obat melalui berbagai proses penelitian.

Profesor Hadi Pranoto Klaim antibodi Covid-19
Profesor Hadi Pranoto Klaim antibodi Covid-19 (Instagram/duniamanji)

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona

Sekianlah artikel Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/kemenkes-bantah-hadi-pranoto-yang-klaim.html
Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona Kemenkes Bantah Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Corona Reviewed by eela on August 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.