Seo Services
Seo Services

Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba

Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba
link : Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba

Baca juga


Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba

August 01, 2020 at 09:58AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha Markas Besar TNI menyembelih 30 ekor hewan kurban yang terdiri atas 23 ekor sapi dan tujuh ekor kambing atau domba di halaman Masjid Panglima Besar Sudirman Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Jumat (31/7/2020).

Hewan kurban tersebut berasal dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Pejabat Tinggi serta Personel Mabes TNI.

Selain itu ada juga yang berasal dari warga masyarakat sekitarnya.

Setelah disembelih daging kurban tersebut dibungkus dalam 2.250 paket yang dikemas menggunakan alat khusus pembungkus daging “vacuum sealer” dan digabung dengan paket sembako.

Baca: Hari Ini Anang Hermansyah dan Ashanty Potong Hewan Kurban

Sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng dan bumbu masak yang akan dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," kata Kabidpenum Puspen TNI Letkol Sud Aidil dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Jumat (31/7/2020).

Baca: Sapi Kurban di Blitar Ngamuk Sampai Berlarian di Jalan & Masuk Warung, Tewas Dilumpuhkan Polisi

Aidil mengatakan Mabes TNI akan mendistribusikan daging kurban secara langsung kepada masyarakat melalui Kodim yang telah ditunjuk.

Kodim tersebut di antaranya Kodim Depok, Kodim Bekasi, Kodim Jakarta Pusat, Kodim Jakarta Selatan, Kodim Jakarta Barat, dan Kodim Jakarta Timur.

"Kurban menjadi salah satu yang dianjurkan bagi umat Islam yang mampu menunaikannya. Penyembelihan hewan kurban menjadi bagian yang tak terlepaskan dari perayaan Hari Raya Idul Adha. Berkurban merupakan bentuk tanda syukur atas nikmat Allah SWT," kata Aidil.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba

Sekianlah artikel Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/idul-adha-tahun-ini-mabes-tni-sembelih.html
Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba Idul Adha Tahun Ini Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi dan 7 Kambing/Domba Reviewed by eela on July 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.