Seo Services
Seo Services

Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B

Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B
link : Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B

Baca juga


Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B

August 01, 2020 at 09:20AM
Turin -

Andrea Pirlo menerima tawaran jadi pelatih Juventus U-23, padahal sang maestro ditawari melatih klub-klub Serie A dan Premier League. Apa alasannya?

Pirlo resmi ditunjuk jadi pelatih Juventus B pada Kamis (30/7/2020). Ia ditargetkan membawa tim junior Bianconeri itu lolos ke Serie B, sesuatu yang tak mampu diraih pelatih sebelumnya, Fabio Pecchia.

Tugas ini menjadi debut pria 41 tahun itu di dunia kepelatihan, setelah pensiun dari sepakbola pada 2017 lalu. Usut punya usut, rupanya Pirlo juga mendapat tawaran dari klub-klub kasta atas Italia dan Inggris.

Biasanya, hal ini sulit ditolak oleh para pelatih, apalagi yang statusnya debutan seperti Pirlo. Sebab, tawaran-tawaran demikian normalnya akan disodorkan lebih dulu kepada juru taktik yang sudah berpengalaman. Namun Pirlo menolaknya.

"Saya tiba di klub ini setelah 10 tahun di AC Milan dan sangat disambut. Saya akrab dengan orang-orang di sini, juga para pemain. Jadi sewaktu saya meninggalkan Turin, saya masih berhubungan dekat dengan mereka. Kondisi serupa tak saya alami di Milan, orang-orang lama di sana sudah tak ada," kata Pirlo dalam jumpa pers, dikutip Football Italia.

"Saya sebetulnya juga mendapat sejumlah tawaran melatih di Serie A dan Premier League, namun saya pikir Juventus adalah tempat terbaik memulai karier kepelatihan," jelasnya.

Dikenal sebagai gelandang jenius selama bermain, Pirlo disebut-sebut akan diproyeksikan sebagai pelatih masa depan tim utama Juventus. Namun saat ini ia hanya ingin fokus dengan pekerjaan barunya.

Pirlo mengaku menyukai filosofi permainan pelatih Juve saat ini, Maurizio Sarri. Ia pun berharap bisa mempromosikan sejumlah pemain Juventus B ke tim senior.

"Saya senang bila bisa bermain di Juventus yang sekarang. Saya menyukai gaya sepakbola Sarri, di mana playmaker sering menguasai bola, saya pasti akan senang bermain di situasi itu. Saya akan mencoba berkomunikasi dengan Sarri agar bisa membantu para pemain muda Juve berkembang dan bisa menerobos tim utama," kata Pirlo.

"Saya harus jelaskan ke para pemain muda ini apa artinya bermain untuk Juventus. Siapapun lawan kami pasti bernafsu mengalahkan kami, jadi kami harus terus membuktikan kemampuan kami," tutup Andrea Pirlo, yang dulu meraih 4 scudetto bersama Juve itu.

Simak Video "Pirlo Kembali ke Nyonya Tua, Jadi Pelatih U-23"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/rin)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B

Sekianlah artikel Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/ditaksir-klub-klub-italia-dan-inggris.html
Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B Ditaksir Klub-klub Italia dan Inggris, Ini Alasan Pirlo Pilih Juventus B Reviewed by eela on July 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.