Seo Services
Seo Services

Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final

Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final
link : Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final

Baca juga


Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final

August 01, 2020 at 09:55AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Mikel Arteta selaku juru taktik Arsenal sangat berharap para penggawanya tidak merasa tertekan ketika bertanding menghadapi Chelsea di partai final Piala FA.

Arsenal dijadwalkan akan melakoni partai krusial melawan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).

Khusus Arsenal, mereka berada pada posisi yang tidak menguntungkan karena tim berjuluk The Gunners itu seakan-akan diwajibkan meraih kemenangan.

Selain untuk sekedar menambah koleksi trofi, kemenangan pada laga final Piala FA juga berarti Arsenal berhak meraih satu tiket ke Liga Eropa musim depan.

Baca: Jelang Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Segan Pelajari Prestasi sang Rival

Baca: Demi Kalahkan Chelsea, Pelatih Arsenal Kenang Momen Dramatis Final Piala FA 2014

Seperti kita ketahui bahwa Arsenal terancam gagal tampil dalam perhelatan kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 1995/1996.

Hal itu dikarenakan Arsenal telah gugur dalam ajang Liga Eropa musim ini dan kesempatan mereka finis pada posisi jalur ke Eropa melalui Liga Inggris juga sudah tertutup.

Hal itulah yang dirasa akan menjadi beban tersendiri bagi para pemain Arsenal untuk bisa membawa timnya menyegel gelar juara Piala FA musim ini.

Menanggapi situasi tersebut, Arteta secara terbuka berharap para anak didiknya tidak perlu merasa tertekan berlebihan menyikapi laga krusial tersebut.

Baca: Shkodran Mustafi Kembali Lewatkan Final Piala FA Akibat Cedera Hamstring

Arteta justru meminta pemainnya untuk bisa menikmati setiap momen yang akan mereka jalani dalam laga melawan Chelsea di final FA, malam nanti.

"Mereka tidak perlu diberi tekanan lagi, mereka harus pergi ke sana dan menikmati momen itu juga, pikiran mereka harus terasa bebas," ujar Arteta seperti dikutip dari Football London.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final

Sekianlah artikel Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/arsenal-vs-chelsea-mikel-arteta-tak.html
Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Tak Ingin The Gunners Merasa Tertekan di Final Reviewed by eela on July 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.