Seo Services
Seo Services

Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi

Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi
link : Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi

Baca juga


Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi

February 29, 2020 at 09:08AM
Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer tentu masih ingat bagaimana Manchester United dihabisi Everton musim lalu. Misi balas dendam pun diusung akhir pekan ini.

MU yang performanya tengah menurun kala itu bertandang ke Goodison Park April 2019. Dalam misi mencari posisi empat besar, MU yang mengincar tiga poin malah dipermalukan.

MU benar-benar didominasi Everton yang sepanjang laga punya 15 attempts berbanding tujuh milik MU. Mereka membiarkan MU menguasai bola tapi Everton menyerbu lewat serangan balik mematikan.

Ketika 90 menit laga tuntas, MU kalah 0-4 lewat gol-gol Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott. Bahkan MU baru membuat shot on target pertamanya di menit ke-85!

Solskjaer pun dikiritk habis-habisan karena kebetulan MU dalam tren negatif dengan enam kekalahan dari delapan pertandingan di seluruh kompetisi. Hampir setahun berselang setelah kekalahan memalukan itu, MU kembali lagi ke kandang Everton, Minggu (1/3/2020) malam WIB.

Laga ini rencananya akan dihelat secara langsung di Mola TV mulai pukul 20.30 WIB. Untuk menyaksikannya, silakan klik link ini.

Kebetulan MU kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhirnya. Terakhir mereka mengalahkan Club Brugge dengan skor 5-0 sekaligus lolos ke 16 besar Liga Europa.

Modal inilah yang akan dipakai Solskjaer untuk sebisanya meraih tiga poin di kandang Everton lewat performa yang mantap. Sebab, dia ingin membayar lunas hasil buruk musim lalu dan menjaga kans finis empat besar Liga Inggris.

"Itulah titik terendah dalam karier saya," ujar Solskjaer di ESPN.

"Saya rasa Anda semua tahu itu dan mengingatnya betul. Kami seperti menyerahkan diri. Kami tidak bisa apa-apa, bahkan gol-gol mereka cuma dihasilkan lewat serangan balik yang tertata rapi atau lemparan ke dalam," sambungnya.

"Semua yang tak ingin Anda lihat terjadi di laga itu. Melawan Everton di kandangnya, mereka sulit dilawan ketika memainkan dua striker."

"Mereka menaruh banyak pemain di kotak penalti dan kami tahu siapa lawan kami. Saya yakin 100 persen kali ini kami tampil lebih baik."

Simak Video "Saking Kesalnya, Solskjaer 'Semprot' Lingard"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi

Sekianlah artikel Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/02/everton-vs-man-united-solskjaer-tak-mau.html
Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi Everton Vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffees Lagi Reviewed by eela on February 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.