Seo Services
Seo Services

Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong

Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong
link : Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong

Baca juga


Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong

March 01, 2020 at 07:52AM Feed Digital:

TRIBUNMATARAM.COM - Awalnya bela mati-matian pelaku, Wati Fatmawati berteriak histeris tahu suaminya pembunuh anaknya, DS (13) yang ditemukan tewas di gorong-gorong.

Wati Fatmawati, ibu DS (13), siswi SMP Tasikmalaya yang ditemukan tewas di gorong-gorong sekolah berteriak histeris seketika mengetahui pembunuh putrinya.

Wanita 46 tahun tersebut begitu terkejut mengetahui pembunuh anaknya tak lain adalah mantan suaminya sendiri yang juga ayah kandung korban, Budi Rahmat.

Ia sangat menyesal mempercayai pria yang sudah berulang kali membohonginya itu.

Termasuk membelanya dari tuduhan yang dilayangkan tetangga karena mencurigainya.

Ibu kandung Delis Sulistina (13) siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang tewas di drainase sekolah saat dimintai keterangan wartawan di rumahnya, Rabu (26/2/2020).
Ibu kandung Delis Sulistina (13) siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang tewas di drainase sekolah saat dimintai keterangan wartawan di rumahnya, Rabu (26/2/2020). ((KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA))

 Budi Sempat Bonceng Mayat Anak Pakai Motor, Masukkan Jasad ke Gorong-gorong Agar Mirip Kecelakaan

 POPULER Gara-gara Lihat Seragam Putrinya, Ibu Siswi Tewas di Gorong-gorong Dapat Firasat Soal Pelaku

Wajahnya memerah sambil mengepalkan kedua tangannya mengetahui fakta menyakitkan pembunuh anaknya.

Wati berharap mantan suaminya itu dihukum mati karena secara kejam menghilangkan nyawa DS.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong

Sekianlah artikel Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/02/awalnya-bela-pelaku-mati-matian-wati.html
Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong Awalnya Bela Pelaku Mati-matian, Wati Histeris Mantan Suami Pembunuh Anak di Gorong-gorong Reviewed by eela on February 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.