Seo Services
Seo Services

BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair

BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair
link : BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair

Baca juga


BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair

March 01, 2020 at 09:38AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) sudah kembali beraktivitas setelah suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia 18 Februari 2020 lalu.

Setelah Jumat (28/2/2020) malam tampil di SQ Dome, Sbatu (29/2/2020) BCL juga tampil membuka konser Ronan Keating di Hotel Pullman, Jakarta Barat.

BCL pertama naik ke atas panggung berduet dengan Christian Bautista yang juga tampil sembagai opening act membawakan lagu duet mereka berjudul ‘Tetaplah Dihatiku’.

Di akhir penampilan, BCL menyebut Christian Bautista termasuk sosok teman yang turut mendukungnya bangkit dari kesedihannya.

"(Christian Bautista) Salah satu teman, jiwa yang indah, menguatkan saya di momen-momen yang masih membingungkan untuk saya," kata BCL.

Baca: Kisah di Balik Viral Wisudawan Bawa Dagangan Sayur: Jualan Mulai Subuh Lalu Kuliah hingga Malam

Baca: Potret Bayi Lahir Cemberut Seolah Kesal Dikeluarkan Viral, Ini Fakta yang Terjadi di Ruang Bersalin

Saat ini kata BCL, ia masih dalam proses mempelajari kondisi yang terjadi tapi harus tetap kuat untuk anaknya Noah Sinclair.

"Saya sedang mencoba mengerti apa yang terjadi, di saat bersamaan harus menerima untuk anak laki-laki saya dan orang tua yang mendukung," ujar BCL sambil menunjuk Noah dan keluarganya yang hadir di lokasi.

Setelah berduet dengan Christian Bautista, Bunga melanjutkan penampilannya dengan membawakan Tentang Kamu, Cinta Sejati, dan Karena Ku Cinta Kau.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair

Sekianlah artikel BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/02/bcl-masih-mencoba-mengerti-keadaan.html
BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair BCL Masih Mencoba Mengerti Keadaan Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair Reviewed by eela on February 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.