Seo Services
Seo Services

BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran

BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran
link : BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran

Baca juga


BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran

March 01, 2020 at 09:37AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM -  Penyanyi tanah air, Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan BCL mengungkapkan satu kenangannya saat menyanyikan sebuah lagu dalam konser Ronan Keating yang digelar di Jakarta, Sabtu (29/2/20200.

Hal tersebut diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (29/2/2020).

Diketahui suami BCL, Ashraf Sinclair telah menghembuskan napas terakhirnya beberapa waktu lalu.

Baca: Ciuman Perpisahan Terakhir BCL kepada Ashraf Sinclair: Aku dan Noah Akan Jaga Diri Baik-baik

Tepatnya, pada Selasa (18/2/2020) diduga diakibatkan serangan jantung.

Sebelumnya Ashraf telah dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan setelah ditemukan tak sadarkan diri di atas kasur oleh BCL.

Artis Bunga Citra Lestari bersama putranya Noah Sinclair menghadiri pemakaman almarhum suaminya Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Artis Bunga Citra Lestari bersama putranya Noah Sinclair menghadiri pemakaman almarhum suaminya Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Namun nyawa suami BCL tak tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Ashraf menghembuskan napasnya pada pukul 04.51 WIB.

Kemudian di hari yang sama, Ashraf langsung dimakamkan.

Baca: BCL Tampil di Konser Ronan Keating, Noah Temani sang Mama Pasca Ashraf Sinclair Meninggal

BCL bersama seluruh pihak keluarga memutuskan untuk memilih pemakaman San Diego Hills sebagai tempat terakhir Ashraf.

Dalam konser Ronan bertajuk valentine, BCL sempat berduet dengan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran

Sekianlah artikel BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/02/bcl-kenang-memori-saat-konser-ronan.html
BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran BCL Kenang Memori saat Konser Ronan Keating di Jakarta: Lagu Saya Sama Ashraf Waktu Masih Pacaran Reviewed by eela on February 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.