Seo Services
Seo Services

Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021

Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021
link : Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021

Baca juga


Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021

January 30, 2020 at 10:06AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Mulai ajang MotoGP 2021, posisi Valentino Rossi di tim Monster Energy Yamaha bakal digeser oleh Fabio Quartararo.

Valentino Rossi resmi dikabarkan bakal hengkang dari tim Monster Energy Yamaha mulai MotoGP 2021.

Kepastian ini didapat setelah tim Monster Energy Yamaha memberikan pengumuman soal digantinya Valentino Rossi dengan Fabio Quartararo, Rabu (29/1/2020) kemarin.

"Dari hasil diskusi kami, tim Yamaha dengan Rossi sudah sepakat untuk mengumumkan keputusan ini," tulis pernyataan tim Monster Energy Yamaha yang dilansir SportFEAT.com dari YamahaMotoGP.com.

"Terkait apakah Rossi akan tetap aktif membalap di tahun 2021 atau menjatuhkan pilihan lain, semuanya akan kembali dipikirkan pada pertengahan 2020 mendatang,".

Valentino Rossi sendiri diberikan dua pilihan terkait hal tersebut.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021

Sekianlah artikel Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/valentino-rossi-resmi-bakal-digantikan.html
Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021 Valentino Rossi Resmi Bakal 'Digantikan' Fabio Quartararo Mulai MotoGP 2021 Reviewed by eela on January 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.