Seo Services
Seo Services

Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu

Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu
link : Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu

Baca juga


Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu

January 30, 2020 at 10:05AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting Pangi Syarwi Chaniago mengingatkan DPP PDI Perjuangan atau PDIP untuk tidak terlalu jauh masuk ke dalam kasus dugaan suap yang melibatkan eks calegnya, Harun Masiku.

Sebab, hal ini dikhawatirkan dapat membuat citra partai semakin buruk sehingga berdampak terhadap elektabilitas partai berlambang banteng itu pada pemilu yang akan datang.

“Kalau terkesan bahwa PDIP distempel melindungi koruptor, ini jelas merusak citra dan merugikan PDIP sendiri. Harus hati-hati betul mengelola dan maintenance kasus. Sedikit saja ceroboh dan salah melangkah, maka pertaruhannya enggak main-main yaitu soal branding image PDI P-nya dianggap pembela dan melindungi koruptor,” kata Pangi kepada Kompas.com, Rabu (29/1/2020).

Ia juga mengatakan, langkah Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly yang memecat Direktur Jenderal Imigrasi Ronny F Sompie diduga erat kaitannya dengan kasus Harun.

• Soal Harun Masiku Caleg PDIP, Menkumham Yasonna Laoly Terancam Kena Pasal Perintangan Penyidikan KPK

• Tim Hukum PDIP Jelaskan Soal Harun Masiku, Yasonna Hadiri Konferensi Pers PDIP, Jokowi Kena Imbas?

• Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly Minta Kepala Daerah Taat Prosedur

• Dirjen Imigrasi: Tidak Ada Larangan Bagi Rizieq Shihab untuk Kembali ke Tanah Air

Penyidikan KPK

Terlebih, Yasonna diketahui memiliki jabatan sebagai Ketua DPP PDI P Bidang Hukum, HAM, dan Perundang-undangan di struktur kepengurusan tingkat pusat.

Beberapa waktu lalu, terjadi perbedaan informasi yang disampaikan antara Yasonna dan Ronny terkait keberadaan Harun.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu

Sekianlah artikel Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/soal-harun-masiku-pengamat-beri.html
Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu Soal Harun Masiku, Pengamat Beri Peringatan Penting untuk PDIP, Dampaknya Fatal Bila Salah Olah Isu Reviewed by eela on January 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.