Seo Services
Seo Services

Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu

Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu
link : Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu

Baca juga


Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu

February 01, 2020 at 10:24AM
Tavullia -

Ibunda Valentino Rossi, Stefania Palma, berbicara soal nasib anaknya yang didepak tim pabrikan Yamaha musim depan. Ia akan terus mendukung keputusan The Doctor.

Tim Monster Energy Yamaha resmi tak memperpanjang kontrak Rossi yang habis di akhir balapan MotoGP 2020. Pabrikan asal Jepang itu lebih memilih mempromosikan Fabio Quartararo mulai tahun 2021.

Alhasil, Rossi kini bakal menentukan pilihan terkait masa depannya usai hengkang dari Yamaha. Berbagai spekulasi menyebut jika ia akan menggeber motor bersama tim satelit, hingga gantung helm tahun depan.

Juara dunia sembilan kali MotoGP itu menyebut jika dirinya akan menentukan nasibnya di dunia balapan pada pertengahan musim ini. Saat ini, dia lebih memilih fokus menghadapi MotoGP 2020 dan keputusan yang dia ambil nantinya bergantung pada hasil yang diperolehnya kelak.

Terkait masa depan Rossi yang harus berpisah jalan dengan tim Monster Energy Yamaha mulai musim depan, Stefania turut memberikan komentarnya. Ia menyebut keputusan putranya untuk fokus dulu balapan di musim ini sudah tepat.

"Saya senang dan bangga pada momen ini Valentino memutuskan untuk mengambil waktu berpikir soal tahun-tahun terakhir kariernya. Dia tidak akan terpengaruh dengan pilihan orang lain, melainkan mengikuti apa kata hatinya sendiri," kata Stefania dikutip dari GPOne.

"Valentino sudah balapan sekian tahun dan menurut opini saya dia melakukan hal yang tepat untuk itu. Gaya hidup modern berarti anda tidak belajar, anda tidak mempersiapkan segala yang ingin dilakukan, tetapi itu jelas sebuah kesalahan."

"Kami selalu mengejar masa depan dan kami tidak bisa hidup baik saat ini dengan nuansa seperti itu. Valentino melakukan hal tepat dengan mengikuti apa yang ada di pikirannya," dia menerangkan.

Stefania juga angkat suara terkait isu Rossi bakal diduetkan dengan adik tirinya, Luca Marini, di tim satelit pada musim 2021. Ia mengaku masih belum kepikiran soal ide tersebut.

"Saya belum memikirkan kemungkinan itu. Saya hanya ingin menyaksikan putra saya bertarung di 20 balapan tahun ini, saya akan berada di barisan terdepan. Selanjutnya apa pun yang terjadi, biarkan itu terjadi," Stefania mengungkapkan.

Simak Video "Yamaha Gandeng Quartararo Temani Vinales, Rossi Terbuang"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu

Sekianlah artikel Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/terdepak-dari-yamaha-rossi-tetap.html
Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu Terdepak dari Yamaha, Rossi Tetap Didukung Penuh Sang Ibu Reviewed by eela on January 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.