Seo Services
Seo Services

Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar

Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar
link : Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar

Baca juga


Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar

January 02, 2020 at 08:27AM Feed Digital:

Banjir merendam rumah warga di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur. Warga bergotong-royong dengan dibantu petugas untuk mengevakuasi para korban banjir. Informasi terkini, ketinggian banjir masih mencapai 1,5 meter hingga 2 meter sehingga masih ada beberapa warga yang masih terjebak di rumah masing-masing. Berdasarkan data, hingga pukul 02.00 WIB, masih ada sekitar 40 warga terjebak dalam rumah. Hingga pagi hari ini sebagian warga Kampung Pulo masih belum semuanya terevakuasi lantaran kendala yang terjadi seperti adanyahujan yang kembali mengguyur Jakarta dari semalam hingga pagi tadi Kamis (02/01/2020). Sementara sebagian warga Kampung Pulo memilih mengevakuasi diri diJalan Jatinegara Barat. Beberapa warga masih berteduh dengan tikar yang tipis dan kain seadanya karena hingga kini belum ada bala bantuan yang datang. Hal ini dikarenakan minimnya posko, serta bantuan berupa makanan dan minuman. Selain itu, banyaknya anak-anak yang harus berteduh dengan kondisimemprihatinkan ditambah lagi hujan yang semalam kembali mengguyur Jakarta. Warga berharap agar balabantuan segera datang.

Ikuti kami di
Deretan Video Banjir Jakarta dan Sekitarnya, Orang Tewas Kesetrum, Muncul Ular, Banyak Mobil Hanyut

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar

Sekianlah artikel Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/prihatin-korban-banjir-warga-kampung.html
Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar Prihatin, Korban Banjir Warga Kampung Pulo Masih Terlantar Reviewed by eela on January 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.